Senin, 02 Mei 2016

Descendant of The Sun

Setelah nulis curcolan ga jelas yang pernah bikin bete dan muales banget kita tutup malam ini dengan tulisan tentang oppa Jong Ki eh Captain Yu Si Jin.

Jadi gini, haha apasih...
Bulan Maret udah ga pakai indihome lagi karena tagihan yang menjerit leher, bayangin aja tiap bulan naik ga kira-kira padahal promonya dulu begini begitu. Embuhlah saya juga engga gitu paham sebenarnya wkwkwk, saya mah terima beres bisa foxsport dan kbs.

Terus hampalah 2 minggu engga nonton tv, maklum ibu-ibu perlu piknik biar tetap sehat kan? Jadilah langganan bigtv, begitu tersambung langsung cuss ke kbs. Sebenarnya setelag drama Oh My Venus saya cuma ngikutin The Return of Superman, pas liat kbs ya ampuuun ada oppa ganteng. Terua love at the first sight gitu deh, jadi ngikutinlah ini drama. Dan emang yaa ini drama ternyata lagi booming banget, saya nonton udah episode 5 apa berapa gitu. Cuma ya biasalah kbs kan sering ada replaynya. Jadi episode 3-tamat itu udah ada kali kalau 4x nonton hahaha.

Daaan masih penasaran episode 1-2nya, hiks beneran deh. Kemarin sempat kan tayang marathon lha tapi episode 1 jam 06.30 yaa gimana as ibu yang baik jam segitu masih riweuh ngurusin bayi lah. Huhuhuu kangen indihome kalau kayak gini nih bisa direplay sesuka hati soalnya.

Eh tapu sebenaenya saya suka Yu Si Jin bukan Song Jong Ki nya, auranya beda, halah halah. Hahahah

Udah ahh bye bye...

Kota Mangga, Senin 2 Mei 2016
21'33

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design