Senin, 03 Januari 2011

Pengakuan

Arti Sebuah Keangkuhan - Sherine
tak ingin rasa aku mencinta
dan tapi bila jauh darinya
tak mampu aku melupakannya

reff:
mungkin memangnya salahku
yg tak pernah mengerti
cinta tak mengenal
arti sebuah keangkuhan

bila saja lihat dirinya
ingin hati tak jatuh cinta
dan mungkin dia tahu semua
semakin aku dibuat resah
repeat reff
ingin kuingkari perasaanku ini
mengapa harus kuakui
kusuka padanya
Lagu itu mewakili pengakuan. Ya, akhirnya semua pasti. Meskipun belum pasti-pasti juga. Loh?
Ya, singkatnya saya sudah mengetahui perasaan Uno terhadap saya, begitupun perasaan terhadap Uno. *aduuuhh malu saya
Pacaran? Tidak, kami ingin menjalani seperti ini. Biarlah esok kita lihat akan menjadi seperti apa, karena sebuah perasaan tidak bisa dirancang dengan logika.
Konyol? Mungkin.
Aneh?Mungkin.
Ya biarlah kami mengalir saja, terlalu picik kedengarannya. Menakutkan hal-hal yang belum terjadi. Namun, kadang rasa sayang yang dari ke hari semakin muncul sering menimbulkan keegoisan.
Biarlah, biarlah kami menjalani seperti ini dulu. Kalau jodoh tidak kemana kan?
*meskipun harapku masih sama
Gs Lt.4, 3 Januari 2011
14:37:28

11 komentar:

  1. Uno??jangan2 jatuh cinta ma Sandiaga S Uno nih :D

    BalasHapus
  2. Bukaaaaann....itu nama samaran aja... :(

    BalasHapus
  3. we e e ada rahasia dibalik rahasia ternyata :D

    BalasHapus
  4. hohohoho... eh barusan aku baca-baca tulisanmu... hehehheee....bagus... eh itu aku pernah nulis tentang uno apa yaa? itu ada teka tekinya.. klo bisa jawab ya itu nama aslinya... :D *blum ada yang bisa nebak

    BalasHapus
  5. salaahhhhh!!! ihhh.. mentang2 uno terus wahid

    BalasHapus
  6. `hehehehee.. pokoknya berpola
    terus diambil satu huruf setiap paragrafnya :P

    BalasHapus
  7. hehehhee... jadi petunjuknya
    1. ambil satu huruf setiap paragaraf
    2. cara aja polanya :P

    BalasHapus
  8. hehehe mulai paragrafnya dari mana? semua dipake wuih nin bisa jadi dapet banyak nama dunk

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design