Selasa, 28 Agustus 2012

beneran ya no indosat yang ga dipake sama indosat bisa diaktifin lagi?

9 komentar:

  1. bener, temen q baru aja ganti chip karna nomernya bermasalah
    kena charge 5 ribu rupiah saja :)

    BalasHapus
  2. ini no saya udah ga aktif 2 tahun tba2 aktif lagi dipakai org lain...pdhl sim cardnya udh saya patahin

    BalasHapus
  3. ouw itu toh masalahnya, mungkin semacam jaringan telepon yang bisa diaktifkan lagi kalo udah ga dipakai
    kalo pengen ga dipake lagi mesti lapor ke indosatnya kali, ga 'hanya' matahin sim cardnya

    BalasHapus
  4. ouw itu toh masalahnya, mungkin semacam jaringan telepon yang bisa diaktifkan lagi kalo udah ga dipakai
    kalo pengen ga dipake lagi mesti lapor ke indosatnya kali, ga 'hanya' matahin sim cardnya

    BalasHapus
  5. Bisa donk...
    Dateng aja ke 'grapari' nya, dengan nomer2 tlp yang kamu mau. Mereka dg gampang ngaktifin lagi kok :)

    BalasHapus
  6. maksud saya disini bukan saya mau aktifin lagi tetapi no saya ini udah hangus, tetapi skrg no tsb aktif dipkai orang lain

    BalasHapus
  7. barusan sudah tanya ke indosat..no hangus hak milik indosat...kok jdi parno...beli no baru ga taunya ini no dulunya bermasalah

    BalasHapus
  8. Kalo dah hangus biasannya di recycle lg sm operatornya.. Mending tuh, lha kasusnya temen saya, no.nya temennya yang meninggal (kasus adam air) 3 hari setelahnya di telp masih aktif lo.. Apa ga serem tuh..

    BalasHapus
  9. yup semua operator emang begitu setiap nomor kadaluarsa yaah bs dijajakan lg......

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design