Senin, 03 September 2012

All about Lampung


Ini adalah ketika saya ada kegiatan kantor di Lampung bulan Juli (kalau ga salah) . Menempati sebuah kamar di lantai... (LUPA) 19 apa ya? Pokoknya asyiiik, dengan dinding kaca yang langsung menghadap ke laut atau selat Sunda ya?

Asyik aja buat foto-foto, namun sayang engga bawa kamera, jadi kamera kantor saya culik bentar buat foto-foto.

Datang pas jam makan siang, salah satu pesenan kita adalah sate bebek. Rasanya... lagi-lagi biasa aja... bumbu kecapnya biasa aja, ya cuma kecap ada irisan cabe, bawang merah. Bumbu di bebeknya juga ga kerasa.

Nah, yang menu sarapan ada yang unik, yaitu mie Tarik Aceh, tapi mie-nya itu kita bisa liat dari sang koki ngulenin itu tepung, di tarik, tarik, dilempar-lempar, sampai jadi mie. Mie-nya jadi besar kecilnya ga sama, tapi unik pembuatannya.

Satu pengalaman buruk disini adalah seorang resepsionis pria yang ga sopan sama sekali.

Kejadiannya
Saya (S) : Mas saya mau pesan taksi hotel.
Resepsionis (R) : iya Bu, itu sopirnya, ada barang bawaan yang mau dibawakan?
S : engga Mas, makasih, cuma ransel ini doang kok.
R : Daripada berat loh Bu gendongnya, atau Ibu saja yang digendong? *cengar cengir*
S: *marah nunjuk pake telunjuk ke muka respsionis langsung* ANDA TIDAK SOPAN!!!
R: *cengar cengir tanpa minta maaf*
R2: *shock*

Sekelas Novotel, punya resepsionis seperti itu??
Sayang saya lupa namanya, ciri-cirinya putih, kurus, mata sipit, agak tinggi.

7 komentar:

  1. wuaaaaa..bikin mie langsung trus dimasak yah *ngiler*

    BalasHapus
  2. rasanya sih biasa tapi sensasi ngliat bikinnya itu om...

    BalasHapus
  3. itu yg bikin rasanya jadi ruarrr biasa :D

    BalasHapus
  4. Hehe
    Mbak saya juga pernah di ngg' sopan-in gitu (kebanyakan target ngg' sopan perempuan deh ! Hiks)

    Pas saya keluar dari SoeTa, jam 10 ada meeting, jd ngejar waktu, pengen nya buru2 nyari Taksi. E....(seperti biasa) tukang taksi plus supir2 mobil angkutan kan rebutan penumpang.
    Ada sopir yang agak muda'an (umur 24an saya tebak)

    S (Sopir) : mbak mbak sama saya aja mbak....(banyak sopir yang ngomong)

    Y (Yully) = ke Tamrin berapa Mas

    SM (sopir muda) = nopek mbak
    Y = wew...yang bener aja! *ngeloyor
    SM = 170 deh mbak
    Y = cepek deh! (asumsi saya, kalau pakai argo kan cuma 80an )
    SM = kalau cepek make' saya aja mbak, ngg' perlu bensin
    Y = *melotot* * shocked* * pengen nendang, nonjok, menganiaya, de el el*
    SM = hehe *cengar-cengir* berapa donk mbak?
    Y = ngg' ah (emosi jiwa)
    SM = Dasar songong! Cari taksi ke Thamrin yang cepek ampe mbak budukan mbak...bla bla (saya udh ngg' denger)

    Ugghhhhh...gondokkkk...hahaha

    BalasHapus
  5. Saya orang lampung lhoooooo :)) *gajelas*

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design