Senin, 03 September 2012

Quantum Bistro


Rating:
Category:Restaurants
Cuisine: BBQ / Ribs
Location:Lantai 3A, Plaza Semanggi
Hari Jum'at kemarin nemenin salah seorang rekan kerja yang mau ketemu temannya di Plaza Semanggi alias Plangi. Rencana awal, pas jam makan siang kita ke sana, tapi perut saya sudah memberontak minta diisi gara-gara dari kemarin sorenya belum dikasih subsidi.

Lebih awal kita berangkat dan tujuan utamanya adalah Es Teller 77, eh pengaruh lapar, begitu masuk ke Plangi ada semacam poster yang dipasang di pintu masuk "Steak Iga BBQ". Ngeces.... Hahhaa

Pindah haluan lah kita, untuk pertama kalinya kita ke resto ini, Quantum Bistro, tempatnya lumayan asyik, enak, rapi, dan desainnya kok jadi inget desain Master Chef Indonesia. Banyak memakai kayu, kesannya hangat.

Order pertama, sambil menunggu teman rekan kerja saya datang, saya order steak Iga BBQ with French Fries, Jus Semangka, dan air Mineral, sedangkan rekan kerja saya pesan Sirloin Steak dan Kentang Rebus dan Es Tejh Manis.

Oh ya kita berdua, satu-satu pengunjung, asli sepi banget, tapin tetep lama juga, hampir 15 menit pesanan datang. Kesan pertama, tampilannya yummy banget, tapi kami tertipu!!! Bumbu BBQnya terlalu sedikit, bahkan punya rekan kerja saya cepat menjadi kerak di hotplate-nya. Rasa lumayan, 7 dari 10. Serat iga-nya yang mengganggu, karena nyelip di gigi dimana-mana (upps sorry).

Order kedua, setelah teman rekan kerja saya datang, dia pesan nasi goreng Iga, dan grean tea . Sama katanya skornya 7 dari 10. Rasanya kurang mantap menurut saya, nothing special.

Harga steak Iga BBQ, tenderloin Steak sekitar 40.000 ribuan. Aneka jus 12.000 ribuan. Nasi goreng dan lainnya..lupa, bill-nya lupa dimana. Hahaha...


1 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design