Selasa, 18 Desember 2012

Kopdar #1

Kayaknya roman-roman kebahagiaan soal sahabat sedang menyelubungi hari-hari saya. Jadi setelah beberapa kencan kopdar sama neng geulis  akhirnya Minggu 17 Desember kemarin, tepat ketika saudara si Neng nikah, saya jadi kopdar.

meskipun tanpa jamur hahaha...ini adalah kopdar pertama saya. Saya, yang tadinya memang tujuan ngeblog itu sharing everything about my feeling, engga taunya malah jadi kenal sama beberapa blogger, engga sebatas di blog, kadang di facebook, kadang ym, kadang telpon dan sms. Cuma yang namanya kopdar itu masih agak takut, takut saya jadi canggung nulis, takut karena saya kenal jadi bikin saya keki buat ngomel-ngomel di blog lagi.

Setahun yang lalu, saya sempat akrab dengan seorang blogger, beberapa kali pula mau kopdar tapi ga jadi-jadi akhirnya dia bilang "aku ga mau ngajak kamu lagi, kamu ga bisa-bisa", lha....ebuset yaahh.. kopdar kok mekso...akhirnya saya malah jadi takut, saya hapus semua kontak dengan dia...

Nah pas sama Neng ini, saya sempat bingung juga, saya bilang "Neng, ntar aku gimana ya kalau ketemu kamu? aku nek chatting iso bawel, tapi nanti gimana ya?". *tepokjidat*

Just follow my heart... di Gedung Menara Hijau...pecah telor!!! Kopdar!!! Keep our friendship ya neng... nuhun keripiknya... *lirik timbangan

*karena takut kecantikan neng luntur, maka foto Neng di coret-coret ;)

6 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design