Jumat, 21 Juni 2013

Sinetron oh Sinetron

Lamo nian awak tak ngeblog....

Rasanya nyalain laptop itu udah kayak disuruh lari pas bulan Ramadhan #lebay, hihihii... lewat telepon pintar? Emmm... itu dia penyakit yang susah obatnya, M.A.L.E.S. susyeeeh ngeditnya.

Kali ini saya mau cerita, ceritanya saya lagi kesel, acara tv makin penuh dengan sinetron yang udah males banget buat ditonton. Dari yang tiap engga tayang ada iklannya "sorry guys hari ini sinetron kita engga tayang... bla bla bla", diih rasanya mah malah pengen sujud syukur karena engga tayang. Sinetron udah makin nipu, dari yang bangun tidur make up kayak mau ke kondangan sampai orang mau ketabrak mobil bukan lari malah ngliatin mobilnya sambil teriak "Aaaaa".

Dan ngomong-ngomong soal adegan sinetron yang engga masuk akal, saya inget sesuatu. Jadi beberapa hari yang lalu karena sesuatu hal, seumur-umur ini yang namanya saya "nyicipin" nginep rumah sakit dan diinfus. Entah kenapa saya langsung inget adegan di sinetron pas infus saya dicabut ketika sudah diijinin pulang. Kenapa?

Itu suster nyabut jarum pelan aja saya kesakitan, dan seperti biasa kasa yang buat nutup bekas jarum dikulit disuruh nahan dulu bia darah engga keluar. Nah, saya jadi inget, lumayan sering di adegan sinetron itu pasti ada di rumah sakitnya, terus ada pasien kabur dengan nyabut infus gitu aja dan lari, itu apa engga sakit dan darahnya mancur-mancur eh muncrat coba.

Hihihihiii.... ya begitulah sinetron Indonesia...

Rumah Dahlia, Jum'at  21 Juni 2013
02:52

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design