Jumat, 23 Agustus 2013

Negosiasi

Berikut ini adalah beberapa negosiasi yang terjadi antara saya dengan suami.

M: Me
U : Uno

Negosiasi 1
U  : Sayang, hp aku beli aja deh? *nyodorin hp-nya*
M : Kenapa gitu?
U  : Abis ga bisa maen game lancar kayak kamu, memorynya penuh.
M : Lha kemarin kan habis beli memory card?
U  : Iya, tapi masih kurang.
M : Yaudah sini aku beli cepek (100ribu).
U  : &$!@#&/ $#@!@ afgaaaaaaan.... (baca: sadis, biasa digunakan di FJB Kaskus)
M : *ngikik*
NEGOSIASI PERTAMA GAGAL!

Beberapa hari kemudian,

Negosiasi 2
U  : Sayang, tab kamu aku beli ya?
M : Mau dibeli berapa?
U  : 100ribu *balas dendam*
M : Engga usah, tuker tambah aja mau engga?
U  : ( Tuker tambah) sama hp aku? *senyuuum*
M : Engga, aku kasih gratis tab aku, tapi beliin aku ipad *ngakak*
U  : *balik badan*
NEGOSIASI KEDUA GAGAL!!

Negosiasi 3
U  : Sayang, ntar aku futsal ya?
M : Kok futsal sih? Kan peraturannya kalau mau shift malam engga futsal. *manyun*
U  : Kan hari ini libur, cuma pengen  ketemu temen-temen kok kan abis lebaran.
M : Tidur aja gih, aku bangunin sebelum Maghrib. Eh, boleh deh, tapi ada syaratnya
U  : Apa?
M : 1. Anterin aku dulu beli jajan. 2.  Abis itu anterin ke Alfam*rt 3. Ntar malam makan di luar
U  : Iiihh kamu mah... yaudah deh ayuk...
M : *tersenyum getir* demi futsal aja mau...

- nantikan cerita berikutnya-

Jasmine House, Jum'at 23 Agustus 2013
07:01

6 komentar:

  1. ...
    *dirundung duka, cuma bisa telpunan dari jauh*


    -Kota Awan-

    BalasHapus
  2. xixixiix...
    sekalian aja, nongkrong dl ke cafe, blanja2 dl....:D

    BalasHapus
  3. duuh mom sini mah pelosok, mana ada cafe, blnja2 -_-

    BalasHapus
  4. :w: mau nikah jugaa aaak. hahahaha

    lelaki memang gitu yaa. hmm. ckckc *sotoy*

    BalasHapus
  5. pengeen bukti yu? makanya nikaaaah.... hihihii *kompor*

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design