Senin, 13 Desember 2010

Finally

This is it, oh I finally found someone
Someone to share my life
I finally found the one

Yup... akhirnya hari itu, saya berhasil ke kota itu. Dan, lebih dari itu, semesta mengijinkan kami bertemu. Dia yang pernah bilang ingin pergi dari saya karena tak ingin suatu saat menyakiti saya. Ya, Uno. Kami bertemu.
Tak banyak yang kami perbincangkan, diam, tertawa, dan saya lebih banyak cengar cengir.
Sebenarnya tak banyak berbeda dengan hari-hari yang kami lalui selama ini. Selama saya di sana hanya kali itu semesta mngijinkan kami bersama. Hari-hari berikutnya handphone masih jadi media terampuh untuk kami. Telepon dan sms sepanjang hari.
Tak banyak yang bisa saya ungkapkan, tak banyak yang bisa saya gambarkan dan ceritakan namun mungkin benar bahwa  he is nothing special but like no others.
Dia berbeda... dan saya nyaman dengannya.
*Semoga seperti yang saya harapkan. Amin
GSLt4, 13 Desember 2010
11:22:09

4 komentar:

  1. bukan jatuh cintrong.. tapi tumbuh cinta *biar ga sakit kalau jatuh :)

    BalasHapus
  2. klo gigi tumbuh tu sakit nin, klo tumbuh cinta po ga lebih sakit

    *ngintip ke hati

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design