Kamis, 14 April 2011

Antara aku, kamu, dan pacarmu

Ahhh...
yaiyalah saya sakit hati
saya kecewa
saya tidak bisa menerima kenyataan ini

Bebas kok saat kamu bilang "lo sukanya ngungkit ya?"
Ini bukan MENGUNGKIT ini MENGINGATKAN!!!!!

Saya ini perempuan biasa, punya hati, punya perasaan.
ahhhh
sekarang pun saya tak tahu harus bagaimana...
Saya ini sedih, saya ini kecewa, dan saya sedang berusaha menikmati proses ini, proses yang mau tidak mau harus saya jalani, karena tidak ada pilihan untuk saya pilih..
Sudut ruangan, 14 April 2011
11.30

9 komentar:

  1. nin sadar ngga seburuk2nya proses itu ga ada sesuatu yang berkurang dari diri kita kecuali perasaan kita

    BalasHapus
  2. entahlah... saat ini sedang pengen memberi (baca:memuntahkan segala yang ada di hati, yang ga bisa saya ungkapkan) tanpa harus menerima (baca: sedang kepala batu, keras hati tidak menerima semua nasihat )= EGOIS TINGGI!!! bodo amat orang bilang apa, ini yang aku rasa :)

    BalasHapus
  3. kecewa dan sedih...tapi ga bisa nangis :-(

    BalasHapus
  4. menangis juga gpp nin, tp klo ngga juga ngga papa n_n
    tp jangan ditahan klo emang pengen nangis

    BalasHapus
  5. bukan ga mau bukan ditahan tapi ga bisa :( nyesek

    BalasHapus
  6. yo wis keluar lampiaskan dlm bentuk lain nin, karaokean po do something new, jalan2 po kemana

    BalasHapus
  7. agak2nya ini puisi atau apa yak?

    BalasHapus
  8. ga jelas.... asal nulis untuk menumpahkan perasaaan aja :D

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design