Sabtu, 20 Agustus 2011

buka topengmu!!!

Jujur ketika saya menulis ini kondisi emosi saya buruk, emosi,marah,kesal.

jadi saya sedang marah semarah-marahnya, sekeca-kecewanya, sama kenalan *catet kenalan bukan teman apalagi sahabat yang bekerudung lebar atau orang bilang akhwat.

saya jelaskan bahwa saya bukan sok suci, sok apalah, tapi ini adalah bentuk kekecawaan saya.

jadi orang-orang ini, mereka itu ga mau salaman langsung sama lawan jenis, tapi mereka pacaran sodara-sodara.

itu pun engga ngaku, ''bukan orang yang menganut paham pacaran, pahamkan maksudku?'',katanya kepada saya, nyatanya pacaran 5 tahun.

tak cukup dengan itu, di profil picture facebook ada adegan pelukan #naj*s, in a relationship with.

dooh!!! kesel sendiri saya lihatnya, engga mau salaman, ceramah sana sini.

ihh geram saya..

pengen nimpuk!!?

saya bukan mau menyamaratakan, cuma kesel sama oknum-oknum yang sok-sokan itu, bukan pula saya sok apalah.

kamar kecil kosku, 20 agustus 2011
21.47

9 komentar:

  1. serius mba ell, afin kesel banget orang kayak gitu...

    BalasHapus
  2. sabar fin,Allah kasih cobaan sm temenmu tuh, udah bs melaksanakan dgn bener ato br tataran teori aja dia..

    BalasHapus
  3. kita hanya manusia biasa, tmpatnya lupa en lalai :) *bersenandung..

    BalasHapus
  4. mas yandri: idih...pake kerudung gitu mas yandri..a,pun dehh

    mba dewi: iya mba... jujur nih jujur afin juga pake kerudung masih acakadut, pacaran juga #eh, ya afin ngaku...itu ajalah *salah kok bangga :( eh bukan masalah slah apa, jujur aja gitu..ga usah sok-sok an gitu mba..di depan atau orang2 nilai biar alim gtu? eh tau ah, gitu deh mba...

    BalasHapus
  5. dont judge people by what they wear.
    Lama2 ini jadi acuan nomer wahid kalo aku ketemu/kenalan sama orang. Jadi ya ngga begitu 'wah' ketika seseorang ternyata berbeda karakter dari apa yg kita pikirkan.

    Ada kok dia jilbaber tapi malamnya dugem. Ada juga dia kerudungan dan berbusana minimalis tapi pengetahuan agamanya udah nyampe hapal hadits segala.

    Sabar fin, sebisa mungkin ingatkan aja supaya menjaga batas. Lalu doakan.
    Toh di usia sepantaran kita gini, aku yakin pemikiran udah cukup dewasa. Punya pilihan dan tahu resiko masing2 pilihan :)

    BalasHapus
  6. iya ver... duh kecewa aku, ngliat kyk gt jd duh..ga tw mesti ngmg apa

    masih shock... :-(

    BalasHapus
  7. kecewa sih iya, sesama akhwat (saudara perempuan) pasti ikut merasa malu.
    Tapi ya gimana? Ternyata ngga semua orang bisa menghormati jilbab.

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design