Sabtu, 06 Agustus 2011

Nyampah (lagi)

Seperti biasa...saat gundah gulana, gelisah #halah

saat hanya barisan kata yang mampu membantu melepas setiap kepenatan yang menyerang.

inilah saatnya saya nyampah.

seperti biasa...kenapa ya di memory saya ini tersimpan jelas memori-memori yang justru tak ingin saya ingat.

pelecehan-pelecahan verbal

saya menyebutnya demikian.

Ahh...belasan tahun sudah berlalu, masih ingat saja saya ini, semua yang lama dan yang terbaru, semua justru terekam rapi.

itu, itu menjadi hal tersensitif bagi saya untuk dibahas, kenapa sih jadi bahan lelucon? saya pun pengen sempurna.

dari dulu...saya juga sebenarnya tak nyaman, saya hanya berusaha meyakini Yang Maha Pemberi telah memberikan yang terbaik untuk saya. :)

kamar kecil kosku, sabtu, 6811
12.48

7 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design