Sabtu, 06 Agustus 2011

Nenek Muda

Lepas kuliah..kok makin hari makin berasa makin pikun dan teledor.

Kaya'nya bener pisau kalau ga diasah jadi tumpul. Saya lagi ngerasa begitu. Hmmphh

Lupa naruk kacamata, lupa naruk kunci, pernah seharian lupa matiin kran kamar mandi dan setrika, sampai akhirnya di tembok, rak saya tempelin Post It, segala macem saya tulis disitu, bahkan nyuci saya tulis.

Sering lupa, dan ga ngeh-an. Kadang sampai malu berujung minder, habis setiap ngobrol saya sering nanya, "maksudnya gimana?".

Ada solusi? #apa emang dari dulu emang oneng ya?

kamar kecil kosku, sabtu, 6 agustus 2011
07:53

5 komentar:

  1. huahahahha..
    makanya stop mikirin Uno ateu..fokus..foskus..:D

    BalasHapus
  2. idiiihh....ga Uno juga kali mom....:(

    BalasHapus
  3. ya masa Uno aja sih mom yang dipikirin... -.- kan juga ada keluarga, kerjaan, duit, belanja #halah

    BalasHapus
  4. heuheue bener2 ateu..:D
    dan baju lebaran
    ya kan ya kan...hihihi

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design