Selasa, 29 November 2011

Upacara (Aneh)

Sejak menjadi bagian dari "Keluarga Besar" ini, tempat mengais rejeki demi sekontainer berlian #ngimpi!!, ada keanehan yang mencolok. Dari SD-Kuliah yang namanya ikut upacara ya baru di sini ini yang aneh...
Apalagi barusan ikut upacara KORPRI,
Lang to the Sung aja..ini catatan-catatan keanehan (menurut saya):
1. Komandan Upacara masuk gitu aja, pas pembawa acara bilang "Komandan upacara memasuki lapangan upacara", biasanya yah langkah tegap gitu. Sebaris sama pengibar, pembaca UUD. Ini mah engga, jalan aja biasa dari entah arah mana.
2. Setiap pemimpin barisan kan biasanya lapar ke Komandan Upacara, setalah di "suruh"pembawa acaranya, ini engga, komandannya nyuruh langsung ke setiap pemimpin barisan buat lapor dia.
3. Pas Inspektur Upacara udah dateng, terus kan "Penghormatan kepada Inspektur Upacara", biasanya ya seluruh peserta hormat, kecuali petugas, ini yang hormat cuma komandannya aja.
4. The BEST WEIRD is.... Pas pengibaran sang merah putih: Benderanya tuh ga dibawa sama pengibarnya, tapiii udah disiapin ditiang...kayak gini nihh...
nah lebih anehnya, yang hormat cuma Komandan sama Inpektur Upacara, peserta dan petugasnya semua malah NYANYI INDONESIA RAYA.
Hihiiiiiihii...seumur-umur ikutan upacara ya baru setelah di tempat kerjaku ini lho, upacara kayak gitu.. Engga tau saya-nya yang baru tau, atau gimana ya aneh aja, itu bendera kebangsaaan kok kita ga hormat, malah nyanyi.... Ada yang bisa ngasih penjelasan???
Akuarium Lt4, 29 Nov 2011
10:02:55

12 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design