Selasa, 30 Desember 2014

My 2nd Pregnant (3)

Assalamu'alaykum adik... pertama-tama ibu minta maaf ya sayang karena ibu selalu menunda dan menunda menulis tentangmu.

Sekitar 2-3 minggu lalu ibu kembali periksa, meskipun lama-lama ibu dan ayah dan ga sreg dengan dokter ini, tapi mau bagaimana lagi, di kota kecil ini dokter kandungan engga sebanyak di Solo atau Wonogiri yang kita bisa milih. Hanya ada 2 di sini, dokter yang satunya ibu udah keder duluan denger cerita dari temen ayah yang katanya jutek banget. Semoga apapun itu adik tetap sehat dan selamat engga kurang suatu apapun ya sayang.

Menjelang di usia 22 minggu ini, akhir-akhir ini perut bagian kiri terasa kurang nyaman, mungkin karena adik makin besar dan ada bekas jahitan caesar. Tak apa sayang, yang penting adik selalu sehat.

Ibu selalu berdoa adik sehat, selamat, engga kurang suatu apapun baik lahir maupun batin. Ibu berharap ayah dan ibu mendapat amanahNya untuk merawat adik dan mendidik menjadi anak shalih atau salihah. Apapun jenis kelaminnya, kehadiran adik ditunggu ayah dan ibu serta keluarga besar.

Dibanding kakak dulu, kakak membuat ibu lebih manja, ngidam ini itu, engga suka deket-deket ayah apalagi nyium parfumnya, malam engga bisa tidur. Adik mau semuanya, engga banyak ngidam, adik tau ya kalau harga cabe melambung? :D jadi engga kayak kakak dulu yang maunya cuma makanan yang ekstraaaaaa pedaaaas sampai-sampai kakak dikira laki-laki. Ibu juga maunya deket-deket ayah terus. Tapi kakak dan adik sama-sama anak rajin ya? Maunya beres-beres, masak, bersih-bersih dan wangi. :D
Apapun itu kalian adalah permata-permata ibu. Kakak sekarang in shaa Allah udah di surga, dan adik in shaa Allah akan menemani ayah dan ibu dari di dunia sampai kelak kita semua kumpul di surgaNya. Aamiin.

Adik, sehat-sehat terus ya sayang.

Rainbow House, Selasa 30 Desember 2014
13:01

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design