Minggu, 08 Februari 2015

My 2nd Pregnant (5)

Alhamdulillah... sekarang usia adik udah masuk 7 bulan, tepatnya 27 minggu 4 hari. Adik makin aktif gerakannnya bahkan bisa dibilang sangat aktif, sampai ibu pikir adik kembar, karena sering banget tendangan-tendangan  muncul di dua tempat berbeda.

Hari ini ayah pulang lagi ke Indramayu setelah hari Kamis kemarin nganterin ibu dan adik ke rumah eyang buat persiapan kelahiran adik nanti. Jum'atnya ibu dan ayah untuk pertama kalinya periksa lagi ke dokter Soffin, dan ibu sempat di"marahi" dokter Soffin karena ibu nangis ingat kakak Ais, ibu khawatirin adik. Ibu engga mau adik kenapa-kenapa.

Dokter Soffin bilang, ibu engga boleh sedih engga boleh menduga-duga karena itu engga boleh juga di dalam agama, dokter merencanakan sc adik nanti tanggal 23 April kecuali keadaan darurat misal ketuban pecah duluan sebelum tanggal itu. Ibu juga disuruh ngejae berat badan adik, semua boleh dimakan asal engga yang aneh-aneh semisal alkohol atau bakar-bakaran sebaiknyq dihindari. Berat adik kemarin normal, udah 1kg. Dan dokter juga bilang adik aktif banget gerakannya, semua bagus, in shaa Allah ntar engga apa-apa. Oh iya, ini pertama kalinya ibu usg 4D dulu pas kakak engga sempat karena kakak udah masuk panggul. Sekarang adik posisi sungsang tapi ibu engga usah khawatir karena nanti sc. Pas di usg ibu liat adik beberapa kali nguap, dan terakhir yang diambil pas adik senyum. Pertama liat ibu langsung bilang bibir adik mirip ayah. Yaah apapun mirip ibu atau ayah, yang terpenting adik selalu sehat dan selamat saat lahir nanti.

Adik sayang, sehat, normal tidak ada kekurangan sesuatu apapun baik lahir dan batin serta selamat ya sayang. Ibu, ayah, dan semua menunggu kehadiran adik.

Green Room, Minggu 8 Februari 2015
16:03

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design