Rabu, 20 Oktober 2010

Mari Menulis

 
Entah sudah berapa kali saya mencoba menjadikan kegiatan ini menjadi sebuah kegiatan wajib saya. Ternyata tak semudah dan selancar yang saya bayangkan. Mencoba membangkitkan kembali semangat menulis, mengabadikan setiap hal yang menarik dalam sebuah tulisan tidak semudah itu.
Beberapakali membuat blog baru, biar tidak bosan, dan lebh sering karena lupa passwordnya. Berapa kali mencoba dan terus mencoba mencariwaktu dan suasana yang seperti apa yang bias membuat saya mau menulis.
Waktu yang menjadi favorit sebenarnya adalah antara tengah malam sampai menjelang pagi.  Pas suasana kos-an sepi. Cuma ditemani Mozzart. Namun sayangnya, kewajiban menjadi buruh rakyat paginya membuat saya tidak bisa setiap hari seperti itu, dan satu hari menghilangkan kebiasaan itu, maka akan berlanjut pada malam-malam berikutnya. Malas untuk kembali menulis.
Dan sekarang ini untuk kesekian kalinya saya mencoba, membuat blog baru, menciptakan suasana yang nyaman yang bisa membuat saya mau menulis kapanpun dan dimanapun *dan tidak hanya terbatas saat tengah malam. Sudah seperti hansip yang tiap malam begadang.
Ya… semoga saja kali ini berhasil. Kalaupun tidak, harus bisa seperti ini setidaknya. Mau kembali menulis. Terus dan terus mau memulai lagi.

KHM No.4, Wednesday, Oktober 20, 2010
5:14:18 AM

6 komentar:

  1. selamat dateng di keluarga mp, semoga betah fi, kalo pengen cepet nambah teman, rajin2 blogwalking, ninggalin komen en add temen dgn memperkenalkan diri, intip aja kontak mp ku www.dedew80.multiply.com..

    BalasHapus
  2. hehehe... iya mba... doain yaa?? eh gimana gitu memperkenalkan diri?:D

    BalasHapus
  3. oalah tokoibubagus ternyata mbak dewi to :D

    kamu suka musik klasik nin b n_n d aku juga demen musik2 instrument2, enak dengerinnya

    aku malah seneng tulisan personal kayak gini nin, kan di MP kita berbagi pemikiran, n menurutku jauh lebih nyaman berteman di MP dibanding pake blog lain or malah model FB/twitteran

    BalasHapus
  4. Hehhehe... iya... tapi masih suka juga nulis di note-nya fb... hehehhe.. gampang posting-nya tapiiii... kok.. efeknya itu yaa... >.< sering ga enaknya...

    BalasHapus
  5. lho kok ga enak gimana? klo nulis note di FB?

    BalasHapus
  6. Hmm beberapa temen hampir semua deng tepatnya.. suka mengumbar.. padahal aku sih nulis adalah caraku bercerita
    caraku melepaskan beban *kadang-kadang, dsb.. :(

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design