Rabu, 20 Oktober 2010

Pelipur Lara

Hari ini Selasa 20 Oktober 2010 banyak yang menguji kesabaran saya. Tak perlulah saya jelaskan satu per satu. Saya tak ingin melukai mereka-mereka yang sudah melukai saya, jika mereka membaca ini. Cukuplah saya, Allah, dan seorang teman yang saya ajak berbagi yang tahu.
Setelah sepanjang pagi hingga siang, saya berjuang melawan ujian-ujian tersebut, tanpa sengaja saya “menemukan”sebuah note teman SMP saya di sebuah jejaring sosial, yang akhirnya membuat saya membaca hampir seluruh note dia. Subhanallah, inilah caraNya menyembuhkan luka-luka saya sepanjang pagi hingga siang ini melalui teman saya ini.
Saya merasa lebih baik, lebih kuat, meskipun harus saya akui bahwa masih menyisakan luka. Sebuah kalimat yang menguatkan saya adalah “karena jiwa akan roboh jika terlalu sering mengasihani diri sendiri”
Terima kasih kawan, yang sudah bersedia men-tag saya di beberapa note-nya.
Tempatku menghabiskan waktu sepanjang pagi hingga petang, Rabu, 20 Oktober 2010
14:18:34

2 komentar:

  1. betul..kita sering mellow en mengasihani diri, pdhl mestinya kt kudu nguat2in diri, positive thinking, badai pasti berlalu say..aamiin..

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design