Jumat, 14 Oktober 2011

Ibu Rumah Tangga

gara-gara dapet fasilitas kompie yang bisa saya pakai sendiri, jadi rajin deh nyampah lagi. Asyyiiiikkk
Kali ini mau ngobrolin soal Ibu Rumah Tangga (IRT), engga tau ya kenapa, saya kok pengen jadi IRT, yang tiap masak, ngurus anak, ya sambil bisnis apa kek gitu. Pokoknya bukan kerja kantoran kayak sekarang.
Dulunya, saya ini termasuk tipe-tipe yang ambisius, misal aja sekolah harus ranking satu, nilainya harus sekian, penuh target dan selalu meningkat. Harus seperti ini, harus seperti itu, ikut ini, ikut itu. Lama-lama mulai mengendur sih tapi tetep, cita-cita awal pengen jadi dosen. Kayaknya keren. Hahaha..
Lulus kuliah kemarin sempat cerita sama Ibu, "Bu, aku mau S1, terus mau nyambi-nyambi ah jadi asdos, terus aku mau s2 terus jadi dosen nyambi s3, terus bla bla blaa....". Ibu saya terdiam, lalu bilang "kamu ga pengen nikah?punya anak?mau sekolah terus sampai kapan?"
Aihhhhh... iya ya... mmm....
Sekarang sih.. emang udah ga pengen lagi kayak gitu, hihihihi... pengen jadi IRT tapi punya penghasilan sendiri... mmm... wanna be a great woman, a great wife, and a great mom...

gs lt4, 14 oktober 2011
11.00

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design