Senin, 24 Oktober 2011

Kemalingan

Tadinya bingung mau nulis apa, mumpung ada fasilitas gratisan, harus dimanfaatkan.
Awal kejadiannya sekitar 2-3 bulan lalu. Merombak tata letak barang di ukuran 2x3 biar bisa sholat tanpa harus menghadap ke kamar mandi atau sholat di atas kasur. Entah bagaimana ceritanya charger handphone saya saya cari ga ketemu, ahh mungkin nyelip kali kan habis bebenah. Namun ternyata sampai sekarang benda itu raib.
Kejadian berikutnya sebulan yang lalu, ketika mandi pas keramas, tweeeeng!!! shampo dan conditioner di rak kamar mandi lenyap gitu aja. Masih baru. Haiyyaaaaahh!!! masa iya saya sepikun itu. Padahal itu bukan kamar mandi umum. Kok bisa sih? Teman kos yang saya ceritain juga sempat bilang "kamu lupa kali fi, kamu kan pikun". Ihh pengen nyangkal sih, masa iya saya sepikun itu.
It's ok..
Lalu 2 minggu lalu, Jumát malam saya mencuci baju, kelaperan, eh di atas lemari masih banyak biskuit sisa lebaran, eehh ada yang masih utuh juga dari Bapak kos, tapi besok aja ah bukanya pikir saya waktu itu, tidur ajalah, makan malam-malan ntar ndut. Sabtu pagi sekitar setengah 6 saya menjemur baju yang semalem saya cuci. Laper...daannn tweeeeeng!!!!! biskuit sekaleng saya ilang, yang masih belum dibuka. dooooohh!!!! yakin ini pasti maling. Saya coba tanya penghuni lama, dan ternyata kejadian pun sama, ternyata pernah kehilangan.
Anehnya... seperti teman saya kehilangan bra, dia marah-marah,ngomel-ngomel,ngata-ngatain, dan esoknya Saudara!!Bra teman saya dicantelin gitu aja ditengah tangga!!! Ada lagi yang kehilangan uang, ga diambil semua, disisain.
Daaaaann.. yang terbaru!!! celengan saya!! saya punya celengah dari botol air mineral, kalau belum penuh sampai ga bisa dimasukin baru saya ganti botol, dan botol saya dituker, sama botol yang ukurannya lebih kecil dengan isi receh cuma 3/4nya. Asli!!! jengkel abiss!!!
Sebenarnya sudah ada pihak yang saya curigai. Bukan suúdzon, tapi dari penyeledikan diem-diem #halah. Cuma belum punya bukti. Pengen banget pasang CCTV kayak ide mas priyo.
Pengen mergokin itu orang, dan pengen gigit lengannya dulu.
GS LT4, 24 Okt 2011
12.10

19 komentar:

  1. eh fin...
    masa kejadian udah berkali2 dibiarin aja?
    kerjasama aja sama korban lain biar ngejebak dia...

    BalasHapus
  2. ....


    ngga sekalian guyur pake laharnya, mas?

    BalasHapus
  3. pengen nangkep basah ver... belum nemu trik ...

    BalasHapus
  4. ihh sumpah pengen tak cokot lengenne mas... aku kan berbisa kayak ular...

    BalasHapus
  5. ooo minta racunnya dong buat ngeracunin cewe2 jaim :D

    BalasHapus
  6. nangkep basah?
    di kolam renang gitu fin? :))

    BalasHapus
  7. ora ver...nangkep trus tak siram... :))

    BalasHapus
  8. enggak lahare ijih umeb, tungguin agak anget2 sik lagi disruput

    BalasHapus
  9. kayaknya klepto itu mah..soalnya malingnya yg agak gak penting...

    BalasHapus
  10. coba teu simpen coklat yang dikasih obat pencahar..nah ntar siapa yg mencret ketauan deh malingnya...*tapi dosisnya jangan kebanyakan ntar ornagnya mati lemes heheh

    BalasHapus
  11. boleh-boleh...kita coba...teh bagi resep dong,sekalian merek obtnya

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design