Rabu, 26 Oktober 2011

MelaCur [Melakukan Curhat] #1

Lagi suntuk nih... kapan coba ga suntuknya? hihihihii
Ahh.. intinya seperti biasa mau curhat, apalagi kalau bukan soal kantor. Lagi-lagi dan lagi nampaknya, ya kesel aja. Eh mau di klasifikasi ahh apa aja sih yang bikin si Afin nih ngeluh mulu kerjaannya:
(Terbaru)
1. Jadi sekretaris, saya menyebutnya di akuarium, karena ruangannya kaca bening semua, berasa jadi ikan yang sendirian di akarium. Kenapa saya bete kalau jadi sekretaris. Bos saya ini ya... semacam bos-bos lain yang suka se-enaknya, orang Jawa bilang sak deg sak nyet (sekali minta harus langsung ada). enaknya sih bisa onlen sepanjang hari, apalagi kalau si Bos ini lagi rapat, mau fesbukan, nempi, twiteran, ngaskus, sampai bosen. Pokoknya prinsip saya sih tanggungjawab saya beres habis itu onlen hihihiiihiii.
2. Masalah tentang si Bos, saya tipe-tipe pegawai yang hobi banget dateng dan pulang sesuai jadwal. Nah kalau jadio sekretaris mesti pulang gelap, tanpa harus tau  mesti ngapain, udah bosen onlen. Capeknya sih, si Bos doyan banget nyuruh manggil si A, si B, si C. Ada telepon kenapa coba ga ditelepon? Anak buahnya pada kabur boo.. apalagi musim akhir tahun gini acara padat merayap, semua minta cepet beres, alhasil sayalah yang sering kena semprot. "Keman a itu si A, dicari ga ada, telpon ke hapenya" , sementara ntar si A saya telpon pati jawab "Fi, bilang dong lagi makan kek atau apa". Kampr**********t!!!
3. Masalah sama rekan sendiri, saya menyebutnya tak ada istilah teman dan lawan yang abadi. Sebutlah namanya bunga, Raflesia, kekekkekeeek. Di kantor ini faktor like dislike itu keliatan banget, pokoknya kalau suka dia mulu yang jadi panitia kegiatan, saya sih bodo amat, cuma kalau udah kena imbas yang bikin sepet yang kadang pengen garuk juga pake garpu. Contohnya, saya ga tau nih kalau ternyata saya dimasukin jadi panitia kegiatan X di Kota Y, tau-tau aja dia bilang "Fi, besok kamu ke kota Y", tanpa ngasih tau sebelumnya. Saya sebenarnya tipe cuek lah mau siapa jadi anak emas di kalangan Bos, asal jangan kesalahan dia mesti saya yang nanggung juga.
Kejadiannya sore kemarin, Raflesia ini hobi banget segala macem dikerjain sendiri, nah giliran salah yang diomelin orang lain termasuk saya, "Raflesia tu udah ngerjain semua sendirian, kamu dong ngecek".
Ahh selama saya masih jadi bawahan, saya digaji emang buat diomelin hahahaaa..
Sebenarnya sih dibanding dulu, sekarang lebih cuek bebek, ngeluh ngeluh pastilah, apalagi lagi musim wanita gini bawaannya pengen gigit meja. Kalau bos ga ada tu rasanya merdeka banget kayak jaman sekolah, mau ujian terus tau-tau gurunya ga masuk.
Intinya sihi saya lagi kesel sama Raflesia dan si Bos.
GS LT4, 26 Oktober 2011
10:40

2 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design