Kamis, 13 Oktober 2011

segores tinta

lama sekali saya tak berbagi alias nyampah. hal yang saya rindukan, sayangnya sebatas rindu yang tak diimbangi dengan keinginan untuk memenuhi kerinduan.
banyak peristiwa terlewat begitu saja, tanpa sempat saya merekamnya. keasyikan ngtweet dan facebook-an.
ternyata nilai positifnya baru saya sadari sekarang, ketika saya menjadi sekretaris, dengan fasilitas memadai memudahkan saya untuk menyalurkan hobi saya yang satu ini, sekarang dengan fasilitas terbatas, saya tak lagi bisa semau saya.
sudah ada list apa saja yang ingin saya bagi, tapi begitu tiba di kosan, hasrat untuk menulis terkalahkan oleh rasa lelah.
Aiihh...akhirnya sekarang, seminggu sekali pun jarang saya nengokin rumah saya ini. sesekali lewat handphone, lewat kompie? jarang banget!!! hampir ga pernah. Dengan fasilitas minim di kantor (satu kompie buat rame-rame) jelas tidak memungkinkan bagi saya untuk semau gue nulis. di kosan, jaringan internet yang seperti siput malah bisa-bisa membuat saya makin emosi.
3 minggu ini, saya jadi sekretaris lagi (gantiin sekretaris lama), semoga aja saya bisa memanfaatkan (fasilitasnya) secara maksimal.
gs lt4, 13 oktober 2011
12.37

3 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design