Jumat, 01 Juni 2012

Bebek Ireng Cak Baz Suroboyo


Rating:★★★★
Category:Restaurants
Cuisine: BBQ / Ribs
Location:Mampang Prapatan, Tendean, Jakarta Selatan
Ini salah satu tempat makan rekomendasi dari saya. Bebek Ireng Cak Baz ini punya beberapa cabang, salah satunya di daerah Tendean, deket Gedung Trans TV.

Tempat makannya lumayan bersih, harganya lumayan lah ya..hehehe... Berbagai menu bebek, mulai dari bebek biasa, super, dan peking. Favorit saya adalah bebek peking. Rasanya enak banget. Bumbunya meresap , dagingnya empuk, engga begitu berasa amis, daging bebek kan amis, tapi ini yummy banget.

Satu potong bebek peking kecil 24 ribu, kalau yang besar 26 rb. Sambelnya gilaaaaa...pedeeees!!! sambel bawang, isinya biji cabe semua. Saya paling suka remahannya.

Pokoknya rekomended banget lah... cuma pelayannya kadang ngebetein . hahaa

*yaaah... upload fotonya cuma bisa satu yah...ini tampilannya bebek peking super yang saya pindah ke piring, kardus bungkusnya motif batik lhhooo :)

10 komentar:

  1. hihiiiii..... enak banget mas!!

    BalasHapus
  2. daging bebek tu lebih ngenyangin dari ayam ya?
    Kalo gak kayak yg bebek garang di bandung, aku mesti ogah maem.. :))

    BalasHapus
  3. di depok kayaknya ada juga cabangnya mbak...

    BalasHapus
  4. aku belum pernah nyoba bebek garang...

    BalasHapus
  5. enak... ga anyir sama sekali... *dipaksa si aa nyicipin ~__~

    BalasHapus
  6. Mbak Ii: bisa mbak..tapi klo banyak deh kayaknya... tapi coba aja...waduuhh...ga punya nonya...ada sih dibungkusnya...

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design