Minggu, 03 Juni 2012

Mumet

entahlah tiba-tiba saya pengen ketawa inget yang satu ini.

Saya tahu dua orang ini, saya bilang tahu karena dibilang mengenal, juga ya cuma sebatas kenal, dari percakapan beberapa waktu lalu.

Sebutlah X, laki-laki, cuek, dingin, kasar, apa lagi ya? Ya kalau ngomong ketus lah, mesti punya hati seluas samudra kalau denger ledekannya. Tapi teman diskusi yang enak banget.

Sebutlah Y, perempuan, pembawaannya (kayaknya) kalem, anggun gitu, setau saya dia dipanggil ustadzah, agak bawel, kalau ngomong cepet, titik koma hajar bleh...

Singkat cerita kedua orang ini ternyata saling kenal, si X ngomong ke saya, ''aku ga pernah pacaran sama si Y, kamu kan tau dia kayak apa, ya deket aja''

Si Y ngomong ke saya sambil ngomel-ngomel, ''kamu tau ga Fin? aku udah mutusin dia dari bulan Juni, dia mau nglamar aku, tapi aku tolak''

Lha?? bagaikan sidang saya konfrontasi aja, piye to piye... ''Y, x itu bilang kalian emang deket, tapi engga pacaran''

''Piye to X? si Y itu bilang kalian itu pacaran lho, katanya kamu malah mau nglamar, tapi kamu ditolak''

dan jawaban si Y, setelah saya konfrontasi, '' yaudahlah...aku ga bakal hubungin dia lagi, kesalahannya ga aku maaf''

yasudah...saya pikir selesai.

ternyata engga

si X ngomong ke saya, ''Y tuh hubungin aku terus, aku jahat ya? aku ga jawab''

heleh....yowis lah...embuh...ora melu-melu aku...

kamar kecil kosku, minggu, 3 Juni 2012
19:58

6 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design