Kamis, 14 Juni 2012

Pe eN eS

lanjutan dari wasting time...

semalem...pas ishoma kedua, salah satu rekan kerja yang juga panitia bilang ke saya, mau jalan. It's ok.
Pesannya cuma ''mbak'e bawain laptop sama charger-nya ke suku panitia (sebutlah demikian)''. Oke, saya sama anggota panitia lain meluncur ke tempat acara, tralaaa...ga ada orang.

yaudin, saya wa ke juragan panitia ''juragan, ini laptop panitia mau saya kasih ke suku panitia, tapi ga ada, saya bablas ke ruang makan''. Di jawab ''ada''. Mbuh,,saya udah laper...saya makan.

Disamperinlah saya, dengan muka cemberut ngambil laptop. ''Acara udah mulai''. Saya diem aja.

Dipikir-pikir ya? saya emang numpang, saya mau kok bantuin kerjaan panitia, lha tapi kenyataan malah kayak pada aji mumpung gitu. yang satu ''fi jagain bentarn yah mo makan'', bentar itu 2 jam loh.. ''fi, amplop honor masukin sekarang yak? thanks''. sempet pas lagi genting ''fi, gimana sih kok ga ada yang jaga, tadi ditaruk dimana?''. kesel saya jawab ''emang saya pantia ya?''.

belum lagi, masalah urusan saya, yang nyatanya ga beres, kenapa lagi coba? ya itu ybs sibuk carmuk.
maniiiiis banget mulut sampe pengen ngulek.

bete-nya tadi saya ditakut-takutin disuruh buru-buru pulang takut macet, terus inilah itulah. Posisi tadinya mau ketemu temen kuliah sekalian minta anter. eh dia malah nyolot ''yaudah, pacarnya jadi jemput ga?''. Saya sewot '''pacar siapa?? itu temen saya.'' Helloooo emang lesbi apa saya??

hikmahnya aja deh...ga mau jadi Pegawai Nan Sotoy, Pegawai Nan Sok Ye, Pegawai Nan Semprul...kayak orang-orang itu...saya toh, akhirnya bisa jalan sendiri, sempet di''omelin'' temen juga karena batal ketemu. ahh yasudahlah belum berjodoh..


Raden Inten II , 14 Juni 2012
13:04

3 komentar:

  1. duh saya ngepas illfeel dengan pegawai kantor saya yang macam2 aja tingkah lakunya seenaknya sendiri pula dan sering nyusahin saya jadinya

    tapi ya saya kan sama2 PNS pula hehehe
    jadi bikin introspeksi pula :)

    BalasHapus
  2. hidupku rasane jauhan sama lingkungan pe enes...

    BalasHapus
  3. fyuuh untung bukan pe en es

    kalo anak baru gitu...diplonco dulu ama senior

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design