Sabtu, 05 Mei 2012

Gagal Gombal



Saya dan Uno tipe-tipe orang yang emang ga suka gombal atau gombalin. Apalagi yang tren...Bapak kamu... atau gombal-gombal ala Deny Cagur di Comedy Project.

Ini kejadian tadi pagi, pas Uno nelpon saya, di tengah-tengah ngobrol ada percakapan seperti ini.

Uno : Fin, mau ke seaworld ga?
Saya : hah? kapan? lha bukannya selama pendidikan engga boleh keluar kota.
Uno : ...
Saya : halo?? beneran? emang boleh ke seaworld
Uno : Tau ah... harusnya kamu tuh bilang mau atau engga udah cukup..trus aku mau bilang ''kalau ke KUA mau kan?''
Saya : Hahahaaa...owalah tadi tuh mau gombal ya? yaudah deh...ulangin lagi. Ntar aku jawabnya gimana?
Uno : Tau ah. Males. Untung kamu tuh ga diajak ke CP bisa bikin bingung si Deny tuh..

...

XD

Kamar Kecil Kosku, Sabtu 6 Mei 2012
16:12

9 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design