Senin, 28 Mei 2012

Naik Kereta Api Tuut Tuut Tuuuuuttt #4

Nampaknya saya bener-bener lagi in love with the train.


Weekend kemarin jalan-jalan ke Indramayu, nyobain pake  Cireks alias Cirebon Ekspres. Berangkatnya dari rumah Om naek bajaj, sengaja mencoba menghapus ketakutan naik bajaj. 




Singkat cerita, saya nyampai di Gambir, siap-siap mau meluncur ke Stasiun Jatibarang, ealah...saya baru tau kalau sistemnya kayak bus, jadi kereta Cireks yang baru aja ngangkut penumpang dari Cirebon langsung diberangkatin lagi buat ngangkut penumpang dari Jakarta. Alhasil, penumpang turun dan penumpang naik pada keroyokan. 

Belum cukup, kursi-kursi masih sibuk dibalik, saya dapat kursi engga enak, padahal eksekutif, tapi kayak begini tampilannya.

Masih ketambah bau pesing. 
...

Pulangnya saya naik kereta bisnis, eh ya jadi kereta Cireks itu dalam satu rangkai kereta ada kereta eksekutif dan kereta bisnis. Dan ini pertama kalinya saya naik kereta bisnis. Not bad kok. Malah 40 menit pertama begitu naik saya langsung tidur pules pakai mimpi segala. 
Bangun juga karena dibangunin pas pengecekan tiket. Asyiik lah pokoknya..
Ya...cuma engga ada bantal, engga ada AC, kursinya ga bisa di mundurin sandarannya.



 

GS Lt.4, Senin, 28 Mei 2012
14:01

2 komentar:

  1. sampe sekarang ga pernah naik kereta saya
    pingin deh naik kereta tapi belum kesampean sampe sekaranga

    BalasHapus
  2. aku belum kesampaian naik kereta Prameks alias Prambanan Ekspres..dan kereta Solo-Wonogiri...

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design