Senin, 07 Mei 2012

Got An Accident

BRAAK!!! Motor matic itu menghantam saya...
Syukurlah hanya meninggalkan memar di beberapa bagian kaki. Hanya pergelangan kaki kiri yang sekarang bengkak.

Yaah...pagi tadi... ketika menyeberang saya tertabrak motor, kala motor lain berhenti ada dua motor yang tetap meluncur dengan kencangnya. Lolos dar motor pertama, tapi tidak dengan motor kedua.

Sebenarnya saya tak apa, pun ketika si Mas penabrak mau mengganti. Entahlah...tapi tadi saya hanya bisa terdiam, shock, ketika para bapak-bapak tukang ojek mempermasalahkannya. Mereka minta si Mas ganti uang.

Saya terpaksa menerima, ''sekarang engga apa-apa tapi besok Mbak kalau kenapa-kenapa gimana''. Saya juga berterimakasih sebenarnya kepada para bapak tukang ojek yang sudah membantu saya, mengantar ke tukang urut. Karena ya kami lumayan kenal, karena saya sering memakai jasa mereka. Cuma masih kepikiran si Mas-mas tadi.

Kasian aja... apalagi setengah dibentak bapak-bapak.

Kamar Kecil Kosku, Senin, 7 Mei 2012
11:05

11 komentar:

  1. pelajaran buat si mas mas pengendara tadi Fhien, kebiasaan
    saya tuh paling serem nyebrang jalan
    mending cari jalan muter, yang ngga pake nyebrang

    get well soon ya Fhien

    BalasHapus
  2. skrg udah baikan fin?

    gpp dia mas2 (cowok) inih
    hehe

    BalasHapus
  3. iya makasih teh Nuri...

    Tapi kasihan mas-nya kayak takut bgt gitu tadi...takut dijadiin ''masalah''

    BalasHapus
  4. Sebenarnya gpp Mbak Ii...cuma ga tau pergelangan kaki kiri yang belakang tadi ngehantam apa...sekarang bengkak, agak sakit aja. tadi udah diurut..Kata tukang urutnya, sakitmya tinggal yang memar aja.

    Ih mas-mas kan kasian juga Mbak..hehee..

    BalasHapus
  5. oalah...
    ya ngga papa fin...
    anggep aja bapak-bapak ojeknya itu jubirmu, ya habis kamu diem tho...
    cuma cara penyampaiannya aja 'laen' ^__^
    *pukpuk*

    udah, istirahatin dolo itu tangan ampe sembuh total~

    BalasHapus
  6. tanganku gpp kok ve,udah aku buat jalan2 kok biar ga kaku

    makasih ya cinta,penyetok pukpuk ;-)

    BalasHapus
  7. kata si mbah ku mah kalo bengkak pakein kencur sama beras di tumbuk terus di tempelin ke kaki yg bengkak :-)

    BalasHapus
  8. mas priyo: yoyoyy mas... tapi nek kelingan sik ndredeg

    mbak yudiarni: anak kos mbak...ga punya itu...hehhee...aku olesin minyak...

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design