Rabu, 18 Juli 2012

GapTek (Gagap Teknologi)

Ini gara-gara kecerobohan saya...

Kemarin saking senengnya ada Android aplikasi google+ (meskipoun jarang di tengok) , saya udah main sign in aja ke semua aplikasi.  Dari YM, twitter, facebook, dan engga ketinggalan si google+ ini, tanpa memperhatikan settingan.

Nah, semalem tiba-tiba saya baca di notifikasi tulisannya intinya "Anda telah berhasil mengupload foto-foto melalui upload instan ke Google+" , kaget dong saya, perasaan saya engga upload foto ke google plus, pas saya buka...

Tweeeeeeeengg!!!!!!!

Semua foto-foto di album handphone ternyata ke-upload semua. Hiks...ada beberapa foto narsis saya yang ga pakai kerudung. Sumprit!!! Panik mode-on, nyoba hapus dari handphone engga bisa. Semaleman kepikiran, ihhh dasar Afin ceroboh, pas lihat settingan-nya ternyata setiap foto di album handphone saya, otomatis keupload. Hwaaaahh....

Pagi-pagi saya buka google+ di kantor dan ngecek, udah berhasil dihapus (please semoga permanen). Saya lihat sih ada pilihan "bagikan" dan itu tidak saya "klik", nyoba searching, ceritanya lihat akun saya tanpa membuka engga kelihat. Emang udah saya private dari pertama bikin. Hadooohhh!!! ceroboh-ceroboh....

Semoga tidak menimpa rekan-rekan yang lain ya? Eh ya kalau ditanya kalau engga ada foto apa-apa kok panik? yaiyalaahh saya engga pakai kerudung. Terus kenapa suka foto ga pakai kerudung? *ngaku* suka bikin before and after gitu. Lihat pipi yang semakin membakpao, jurus lumayan ampuh tuh sebagai peringatan kalau udah over weight ya liat foto-foto.

Yaaa... semoga ga terulang lagi...

Rabu, 18 Juli 2012
08:49

10 komentar:

  1. wah bisa gitu ya fin
    hihi

    harus hati2 ya

    BalasHapus
  2. iyaa.. sisi positifnya..itu kayak back-up otomatis gitu mbak..jadi kalau hape kenapa2 foto dan video di hape ke-back-up....sisi negatifnya ya itu...

    BalasHapus
  3. begh... ceroboh~
    ekstra ati-ati nek pake gadget~
    biar ga senasib sama psp-mu... *mlipir

    BalasHapus
  4. *julurkan benang-benang ala spiderman*

    BalasHapus
  5. aq sering bikin poto g pake kerudung, buat sendiri saja atau pas iseng aja
    pernah suatu kali salah klik, pas koneksi ngebut, langsung q cancel dan lain2 huaaaaah takut minta ampun, g layak jadi konsumsi publik pokoknya :D

    BalasHapus
  6. hahhaaaa...sama mbak..

    makanya aku deg-deg kan semalem..cuma aku liat...ada pilihan "bagikan" jadi aku sih positive thinking itu foto2 cuma aku yang bisa liat...cuma udah aku hapus juga sih dari google+

    BalasHapus
  7. G+ masih jarang yg pakai ya afien, itu aq fb, mana fb toko :))

    BalasHapus
  8. hihi...iya mbak...aku udah bikin setahun juga gitu2 aja...mirip fb kok

    BalasHapus
  9. aq g mudeng yg lingkaran2 gitu :D
    g pernah kuliat lagi :D

    BalasHapus
  10. itu cuma buat nglasif kok mbak...

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design