Selasa, 03 Juli 2012

Gokana Teppan


Rating:★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Japanese / Sushi
Location:Gokana Tepan by Order
Jam 10.30, Wika, rekan kerja saya whatsapp saya "ane laper". Jiaaaaahh... masih lama jam maksi (makan siang). "Mau makan apa nyah?". "Ramen wkwkkwkwk".

Yang tadinya cuma becandaan doang saya iseng gugling dan nanya Ayu (kebomandi.multiply.com), Gokana Teppan bisa delivery order engga dan pakai minimum order engga. Eh yang ditanya juga ga tau..hiihhiiii... gugling lah saya. Nemu web-nya http://gokanaresto.com/menu.html dan facebook-nya https://www.facebook.com/pages/Delivery-Service-Gokana-Ramen-Teppan-021-7811000/257135464309979?sk=info.

Eh ga ada minimum order. Pesenlah saya, 1 tempura hot ramen level 1, 1 beef pedas hot ramen level 4, dan 1 lemonade. Total 78.000 (udah termasuk pajak dan ongkirnya).

Hehheee... lumayan laahh buat ngeganjel, itu aja udah suksesn bikin saya begah.

Selamat Menikmati

13 komentar:

  1. Total 78.000 (udah termasuk pajak dan ongkirnya)
    murah juga
    drpd kluar2 gt ya

    BalasHapus
  2. kayaknya gede banget ya
    kenyang ga fin?
    *pengen :p

    BalasHapus
  3. kenyang Mbak Ii..sukses bikin begah...hihihiiii...iya mana ga ada minumum order lagi... masih anget juga kok tadi... dianternya dari Gokana Teppan yang di Blok M kata mas-mas-nya yang nerima order...

    BalasHapus
  4. hwaa pengen di jogja sebelah mana ya yang enak

    BalasHapus
  5. waduh ga tau Mbak... temenku maunya di Gokana juga karena halal.... eh mbak belum nemu OS hanbok belum?

    BalasHapus
  6. belum ada yg respon nih
    laian aq seringnya liat hanbook yang buat sehari2 bukan hanbook princess

    BalasHapus
  7. waa banyak juga..
    Coba naek ke kiloan fin.. *kaborr

    BalasHapus
  8. No telponnya gampang bener diingat :|

    BalasHapus
  9. wah..level 4...pedesnya kayak apa

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design