Rabu, 25 Juli 2012

Makaroni Panggang


Rating:★★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Other
Location:Jalan Salak No. 24, Bogor
Halooo.... Kali saya mau mengulas tentang Makaroni Panggang yang ada di Bogor.

Beberapa kali saya mencicipi makaroni panggang ini, namun selama ini sistemnya nitip.com, baru kemarin akhirnya saya kesampaian langsung datang ke sana.

Tempat asyik banget, sayangnya kan pas Ramadhan jadi saya cuma beli buat dibawa pulang ke Jakarta. Selain makaroni panggang, seperti nama restorannya, di MP ini, selain Makaroni Panggang yang tersedia dari ukuran Small, Medium, Large, ada menu lain, mulai dari ala barat macam Lasagna, Klapertart, Burger, dsb. Juga ada menu-menu Indonesia (sayangnya saya ga hafal).

Oh ya untuk makaroni panggang, makaroni panggang spesial adalah favorit saya. Bedanya dengan makaroni panggang biasa, ada tambahan jamur dan daging asap. Untuk saladnya Tuna salad recomended. Enak, seger, dan porsinya gilaaaa. Harganya standar-lah sesuai dengan porsi dan rasa.

Ini websitenya http://makaronipanggang.net84.net/index.html.

Cobain deh...yummy banget...
*selamat ngiler di bulan Ramadhan hahahaa

22 komentar:

  1. kalo makaroni ato spageti mungkin masih bisa icip lah...
    bolehlah aku dikirimin... *eh XD

    BalasHapus
  2. keju diatasnya emang kriuk banget om... enyaaaakkk!!!

    BalasHapus
  3. ga tahan lama neng...2 hari kalau di kulkas..tapi kemarin aku beli medium aku masukin magic com... hahahahaa..

    ada jamurnya Ve....enaaaakkkk...klo ke bogor maen yuk kesana...

    BalasHapus
  4. jejamuran aja beyuum...ke bandung beyuuum jujaaa kaka...

    BalasHapus
  5. ho oh... ice-skatingan juga beyuuum =3=

    BalasHapus
  6. puasa-puasa buka beginian aaaarrrrggghhh...

    BalasHapus
  7. hahahhaaaaa....ayu tergodaaa....*tawa kemenangan*

    BalasHapus
  8. klo MP biasa small: 18 klo spesial: 26, aneka salad 30-an...di webnya ada kok mbak...

    BalasHapus
  9. huhuhu kalau pake ongkir sampai ke Sumatera Barat berat di ongkos yaks...

    ndak bagi2 resep2nya ya di sini biar bisa dibuat sendiri hihihi

    BalasHapus
  10. hihhihiihiiii...ga tahan lama soalnya mas...takut basi...hihihi..enggantau resepnya juga...googling aja mas

    BalasHapus
  11. semoga mudah buatnya... malah kalau bisa jadi lahan bisnis pula ya di sini hehehe

    BalasHapus
  12. hihiiihii...tempat nongkrongnya nai n.alde ya?

    BalasHapus
  13. Hihi iyaaa, ada ayunannya jd ngga mau pulang u__u makan ini kudu byk istighfar lemaknyaa xixixi..#balikngunyahwortel

    BalasHapus
  14. ish ish.. :3 harus nya photo2 beginian mah disensor.. :p

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design