Senin, 16 Juli 2012

Sabotase

....ketiga kalinya mau posting ini...
... semoga ga ilang lagi...
Aaminn

Lengkap sudah, dari kemarin mau cerita tentang ini, tapi engga tau kenapa, setiap selesai loading, malah postingannya ilang. 

Lagi ngerasa disabotase sama barang-barang elektronik di sekitar saya. Dimulai dari rusaknya handphone  saya yang udah saya posting di sini. Ganti sebulan yang lalu kipas saya yang engga mau muter lagi, awalnya udah ngerasa engga beres nih kipas, padahal belum setahun, besok baru tepat setahun saya beli itu kipas, saya bongkarlah itu kipas, dibersihin. Weeeerrr...kipasnya nyala, dan jadi kenceng...tapi apa yang terjadi kemudian sodara-sodara...kipasnya mati besoknya. Saya geprak juga tetep aja ngambek. Kemungkinan sih karena "kecapekan" juga itu kipas hampir 24 jam sehari kerja keras ngipasin ruangan ndoro ayu. 

Nah, setelah handphone dan kipas, gantian PSP saya. Kata Uno kayaknya yang kena power switch-nya, disuruh dibawa ke tukang service. Ahh..ntar aja, kalau udah beres ntar diajak tanding mulu, saya kalah lagi kalah lagi.  Hahhaaa...

Ehhh.... yang terakhir handphone saya yang satunya ikutan rusak, gantian ini LCD-nya kayaknya yang kena. Padahal Kamis sore saya masih bisa pakai buat moto-moto pendemo yang heboh di Kementerian sebelah. Eh malamnya udah langsung mati aja gitu.

Akhirnya di lembiru (LEMpar BelI baRU), dibanding si Mini (SE Xperia Mini Pro) si Puput (Samsung Galaxy Pocket warna Putih) emang lebih nyaman si Mini, soalnya selain touchscreen ada qwerty-nya jadi kalau mau ngetik cepet buat posting atau sekedar SMS masih bisa pakai qwerty-nya, nah Puput ini full touchscreen, jadi mesti sabar. Asyiiknya ga boros baterai. Hahaa..

Beli mesin jahit-nya ditunda deh... 
Awet ya Put...

Senin, 16 Juli 2012 
12:49

14 komentar:

  1. hehe penak nang wordpress ijih iso autosave :D

    BalasHapus
  2. eh aku juga lagi pengen hape baru fin
    tipe apa?
    harga brp?

    BalasHapus
  3. Hehehe kok bisa? *5 taun blum ganti hape*

    BalasHapus
  4. tapi udah nyaman di MP mass...

    BalasHapus
  5. #plaaaakksss

    kamu rusak ga ve? :D

    BalasHapus
  6. kalau kemarin itu aku nyesuain budget baru milih,, nah kalau pas Mini itu aku milih handphone dulu... hehehee....

    BalasHapus
  7. iya nih mbak...padahal udah pewe banget sama si flip n Mini... tapi emang aku doyan gonta ganti mbak.... haha

    BalasHapus
  8. tipenya fin
    want2know for reference

    *ababil ni kadang pengen hape, tablet, mesin jait :))

    BalasHapus
  9. aku kemarin budget 1-an...

    pilihannya samsung semua...soale merek lain yang fasilitasnya aku pengen ga ada yang segitu...:(
    Pilihanku: Samsung Pocket : 1,1, waktu itu pengen yang Samsung Young: 1,2an taunya kemarin udah meroket jadi 1,4 ga jadi akhirnya...

    Tablet...sekitar 4-5an ...klo merek-merek macam samsung... tapi kalau lokal bisa dibawah itu...

    BalasHapus
  10. ngetes tanganku ve... ganas juga ga kalau ke kamu... :p

    BalasHapus
  11. ih kok podo fiiiin
    aku yo mau bar gugling samsung pocket
    enak ga?

    tablet nggo ngganti leptop
    leptop meh tak dol
    tablet sing iso windows ada ga si?
    sing isao word, excel, buat support kerjaan soalnya

    BalasHapus
  12. ga enaknya di banding SE Xperia Minipro punyaku dulu...aku jadi lama klo ngetik Mbak...soalnya klo pocket ini full touchscreen klo yang Mini enaknya dia ada qwerty nya..jadi enak...

    klo tablet aku ga nyari mbak jadin ga gugling bikin ngiler tok ntar... hahahaa

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design