Minggu, 02 Februari 2014

1st Anniversary

"Kalau kakak lahirnya tanggal 2 lucu kali ya sayang"
...

"Ayah, aku mau kue tart dong pas tanggal 2 nanti, trus foto-foto sama kabica"
...

Ahh... percakapan di akhir tahun itu rasanya seperti baru kemarin. Ahh... yasudahlah...

Pagi ini, serangkaian doa lewat bbm saya terima,

"Sayang....alhamdulillah y...kita udah melalui satu tahun usia pernikahan kita.....semoga kita semakin dewasa dalam menyelesaikan masalah...dan bisa bahagia bersama hingga d surga ALLAH....aamiin "

Sesaat setelah saya terbangun dari mimpi yang entahlah mimpi indah atau biasa, yang jelas rasanya hampir tiap tidur saya bermimpi tentang seorang bayi.

Seperti kali ini, saya melihat seorang bayi perempuan lucu yang digendong seorang laki-laki berusia 20an yang wajah asing, ketika ingin saya gendong, bayi itu tak mau, tiba-tiba ada perempuan yang menggendong bayi itu, mengambil dari gendongan laki-laki tadi. Bayi tadi masih ketawa-ketawa dan dada- dada kepada saya perlahan menjauh.

Saya terbangun, dan mendapatkan bbm dari suami saya tadi.

Ahh ya, hari ini tepat satu tahun usia pernikahan kami. Tepat 23 hari yang lalu bidadari kami berpulang, tanpa sempat merayakan ulang tahun pernikahan pertama ayah ibunya.

Di sini, di ujung tempat tidur, air mata saya kembali mengalir, dan membalas bbm suami saya.

Semalam lewat pukul 2 saya baru bisa tidur, setelah mendapat shock therapy (lagi-lagi) dari seseorang yang mengirim pesan lewat wa di tengah malam dengan kalimat yang lagi-lagi membuat saya rasanya seperti diremas. Oh, betapa empati rasanya seperti barang langka.

Aahh satu tahun pernikahan bukan hanya sekedar angka, bukan hanya sekedar perayaan, tapi ini benar-benar ujian untuk kami berdua, kehilangan seorang buah hati yang berbulan-bulan kami nantikan.

Minggu, 2 Februari 2014
17:09


1 komentar:

  1. miss u fin, semoga selalu bertambah kuat dinding kesabarannya ...

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design