Sabtu, 10 Januari 2015

Surat untuk Bidadari #21

Assalamu'alaykum Aisha anak salihah

Tak terasa ya sayang genap sudah 1 tahun berlalu, hari ini 10 Januari 2015, rasanya baru kemarin detik-detik menegangkan itu terjadi, kesedihan itu dimulai.

Sekarang ibu jauh lebih ikhlas sayang, ibu yakin kakak sudah bahagia di surga. Meskipun rasa sedih dan rindu itu masih sering menghampiri, ibu yakin kakak dalam pengasuhan Nabi Ibrahim di surga sudah bahagia. In shaa Allah kelak sayang kita bisa bersama-sama dalam surga Allah. Aamiin.

Sayang, tiada hal yang bisa ibu lakukan selain terus mendoakanmu agar bahagia, mendoakan kita agar kelak kita semua bisa berkumpul bersamamu di surga.

Hari ini perdana ibu membuat tumpeng, untuk kakak. Tak ada hadist budaya merayakan ulang tahun apalagi dengan tumpeng, ibu melakukannya semata-mata, yaa hanya ingin saja. Dan sekali lagi kamu membuat ibu belajar, bukan hanya agar ibu semakin memperdalam agama tapi juga belajar memperdalam ilmu memasak. Hehehe

Kakak sayang, bahagia terus ya sayang... berdoa semoga kelak kita semua bisa sama-sama kakak di surga.

Rainbow House, Sabtu 10 Januari 2015
19.48

3 komentar:

  1. Afin :(
    maaf jarang buka blogspot (di wp melulu)..jarang blogwalking juga (dagang melulu di fb)
    sabar ya..2, 5 tahun lalu aku juga kehilangan Raihan (keguguran)

    btw akun twitternya apa? nanti aku follow

    BalasHapus
  2. Gpp mbak :) in shaa Allah skrg aisha lagi sama mas raihan di surga ya mbak... jadi tabungan kita sekaligus penolong orang tuanya kelak. Aamiin...

    Hehe itu twitter aku ada dikolom sebelumnya... :D

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design