Rabu, 24 November 2010

[Membuat ] Hidup [Saya] Sesederhana Facebook

Saya yakin Anda pasti pernah menghadapi situasi rumit. Situasi rumit ini bisa terjadi karena beberapa sebab. Bisa karena memang masalah yang dihadapi begitu kompleks namun tidak jarang sebenarnya kita sendiri yang membuatnya nampak rumit.

Rumit dan tidaknya suatu masalah sebenarnya tergantung darimana kita melihat dan menyikapinya. Kadang (dan lebih sering) masalah yang kita hadapi nampak begitu rumit karena terbungkus kekhawatiran-kekhawatiran yang cenderung berlebihan. Padahal sesuatu yang nampaknya sulit sering kali karena belum dicoba. Perasaan khawatir dan takut lebih menguasai daripada logika.

Ya, seperti saya. Saya termasuk orang yang seperti itu. Mengkhawatirkan hal-hal yang akan terjadi. Waspada dan antisipasi itu perlu, namun jika berlebihan yang terjadi justru seperti ini. Segala sesuatu yang sederhana menjadi ribet dan rumit jika sudah di tangan saya.

Saya sedang berusaha menerapkan hidup itu simpel, sederhana. Sesimpel facebook.

1. CONFIRM
Bertemu dan menerima orang yang memang ingin dimasukan dalam friend list.

2. IGNORE
Bertemu orang yang dikenal maupun tidak dikenal dan tidak ingin dimasukan dalam friend list. Cukup tahu saja

3. REMOVE FROM FRIEND
Duh orang ini mulai mengganggu kehidupan saya. Hehehehe

4. BLOCK THIS PERSON
Orang ini mulai sangat mengganggu. Aarrrghh

5. (Kombinasi) REMOVE FROM FRIEND dan BLOCK THIS PERSON
Adalah orang-orang yang cukup membuat saya menyesal mengenalnya.Kehadirannya sangat mengganggu saya.

Ya… saya sedang berusaha membuat hidup saya sesimpel itu. Diam-diam tetap bergerak. Karena diam saya bukan berarti saya tidak berpikir. Karena DIAM belum tentu TAK
PEDULI.

*saat muak melihat orang-orang suka MEMBUAT keruh keadaan dan orang-orang BERTOPENG.

KHM NO.4, Rabu, 24 Nopember 2010
04:12:25

10 komentar:

  1. hehe..sabar neeng...*kasih aer dingin

    BalasHapus
  2. yang penting heppi
    singkirkan bad people dari zona kita :)

    BalasHapus
  3. Yuhuuu.... remove and block them... hehehehe....

    BalasHapus
  4. hehehheee...aku ekspresif banget yaa? Heheheee

    BalasHapus
  5. hehehe mungkin nin tapi biasane di blog sama di dunia nyata beda lho xixixixi

    ak nek dunmay gini bisa bocor kesana kesini klo dunia nyata mah lempeng2 aja kayak garisan

    BalasHapus
  6. Mmm.. aku sih beti...hihhhhihii..cuma kata beberapa temen aku lebih heboh klo di dunmay... beberapa orang bilang sih bilang gitu...

    BalasHapus
  7. you know yourself so well kok nin

    *kenapa aku berasa ketempelan boysband lokal sih

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design