Jumat, 25 Februari 2011

Dag Dig Duueeerrr!!!!

Semalam tak nyenyak tidur. Berkali-kali bangun. Dan herannya mimpinya tetap sama. Ceritanya sih beda tapi yang dimimpiin sama. Hahahahaha
Deg deg kan... cengar-cengir
Hari ini mau ketemu lagi nih!!! Ke kota itu lagi..Haduuhh...
Pokoknya lagunya Sheila SO7 lagiii lahh
Hari telah terganti
Tak bisa ku hindari
Tibalah saat ini bertemu dengannya
Jantungku berdegup cepat
Kaki bergetar hebat
Akankah aku ulangi merusak harinya
Mohon Tuhan
Untuk kali ini saja
Beri aku kekuatan
‘tuk menatap matanya
Mohon Tuhan
Untuk kali ini saja
Lancarkanlah hariku
Hariku bersamanya
Hariku bersamanya
Kau tahu betapa aku
Lemah dihadapannya
Kau tahu berapa lama
Aku mendambakannya
Tuhan tolonglah (beri kesempatan)
Tuhan tolonglah (beri kesempatan)
Hariku bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya
http://akhza.com/liriklagu
Tuhan tolonglah
Hari bersamanya
Tuhan tolonglah
Hari bersamanya
Tiba-tiba saja teringat pertemuan sebelumnya. Teringat dia bilang “lo kenapa sih ga mau lihat gue? Nyesel ya ketemu? Tambah jelek?”
Dooohh...pengen getok deh... Tau ga sihhh? Ini lagi melawan si dag dig dug ituuu...
Hahahhahaha
Ya Allah, semoga hari ini Kau ijinkan aku kembali ke kota itu, kembali bertemu lagi.
Semoga semesta kembali mengijinkan kami bertemu dan melewati hari dengan indah. Amin
Udah ahh ke toilet dulu... *(lagi-lagi) bolak balik pipis gara-gara grogi.
GS LT4, 25 Februari 2011
08:04:00

3 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design