Kamis, 05 Desember 2013

Baby Shopping

Hi Bloggers...

Selamaaat pagi....seperti janji saya sebelumnya, kali ini saya akan cerita hasil belanja belanji kebutuhan Kabica. Untuk kebutuhan Kabica, selain clodi dan pernak perniknya saya beli di toko, dua toko yang saya kunjungi ada toko eSBe (Satria Baru) di kawasan Singosaren Solo dan Picco Baby Shop.

Kalau di eSBe, lebih enak ya...di sana jualnya grosiran, trus kitanya mah tinggal duduk manis aja bilang mau apa, satu pegawai melayani satu pembeli.

Sekali datang ke eSBe langsung beli segambreng, daripada bolak balik, mendingan langsung beli banyak. Hahaaahaaa
Soalnya, biar sekali jalan. Ke eSBe yang kedua cuma tinggal ngomplitin aja sama sekalian karena ayahnya Kabica pengen ngerasain belanja juga.

Kalau ke Picco, waktu itu karena penasaran aja, katanya sih komplit, cuma pas saya nanya breastpump sejuta umat, alias medela aja engga ada. Selain itu, kita mesti nyari-nyari sendiri gitu, kan kalau di eSBe tinggal bilang, mbak mau ini. Bener-bener naluri ndoronya kumat. Hihihii

Oh ya ini hasil huntingan saya...

Baju
1.  Baju Kimono NB lengan pendek (4 Pcs)
2.  Baju kutung NB (3 Pcs)
3.  Baju lengan panjang NB (4 Pcs)
4.  Baju lengan kutung 3-6m (4 pcs)
5.  Baju lengan pendek 3-6m (4 pcs)
6.  Baju lengan panjang 3-6m (4pcs)
7. Gurita (3 pcs)
8. Popok tali (10 pcs)
9. Celana panjang ujung nutup 3-6m (4pcs)
10. Celana panjang 0-2m (4pcs)
11. Celana kacamata (8pcs)
12. Kaos singlet (10 pcs)
13. Jumper baby 1 set isi 5
14. Jumper baby lengan panjang (2pcs)
15. Kaos tangan dan kaki (4 pasang)
15. Kaos kaki 0-3m (2 pasang)
16. Topi bayi 2

Perlengkapan Mandi dan Tidur
1. Selimut tutup kepala (1pcs)
2. Handuk Jepang (2Pcs)
3. Kain bedong (3 Pcs)
4. Perlak mandi (1 Pcs)
5. Perlak tidur (1 Pcs)
6. Bantal Guling + kurungnya untuk ganti
7. Kelambu bayi
8. Slabber (2 pcs)
9. Waslap ( 2 pcs)

Kebutuhan Ibu
1. Gurita Ibu
2. Korset
3. Pembalut melahirkan (2 jenis)
4. Tas
5. Bra menyusui (5pcs)

1 Set Switzal

Sanitary
1. Kapas
2. Tissue Basah

Lain-lain:
1. Sedotan ingus
2. Gunting Kuku

itu hasil huntingan di eSBe dan Picco, sebenarnya saya engga mau pakai gurita dan bedak bayi, cuma karena Ibu, ngalah aja, beli tapi engga akan saya pakai :p

Oh ya, lagi booming kampanye Go Green, saya kemarin ngeborong clodi alias cloth diaper di salah satu OS di Solo, namanya Lipop BabyShop, lumayan dapat 11 clodi berbagai merk. Kebetulan lagi ada promosi PaHe alias paket hemat. Saya memang sengaja beli beraneka merk, biar tahu mana yang cocok buat Kabica.
Berikut ini hasil belanja clodi-nya:

1 Charlie Banana
1 Bamboolite
2 Cluebebe Petite
1 Cluebebe Tutu
2 GG
1 Mommiluna
1 Pokado
2 Babyland

Kalau dari tampilan dan warnanya suka banget sama Cluebebe, lucu-lucu aja...

Rumah Pelangi, 5 Desember 2013
07:44

4 komentar:

  1. paling asik belanja kebutuhan baby..no guilty feeling hihihi

    BalasHapus
  2. hahahha...bener banget...rasanya semua pengen dibeli teh... :)))

    BalasHapus
  3. Belanja di esbe bikin betah, cari apa aja ada.

    BalasHapus
  4. Belanja di esbe bikin betah, cari apa aja ada.

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design