Minggu, 01 Desember 2013

Penggalauan

Engga terasa ya sudah sampai bulan si bontot alias Desember. Mulai ngelist resolusi plus harapan-harapan di tahun 2014.

Ngomong-ngomong soal harapan, terutama masalah ngeblog, ternyata saya masih belum bisa konsisten juga. Huffhh...
Boro-boro seminggu sekali ngeblog, ini sebulan sekali aja udah syukur banget. Apalagi kendala koneksi internet yang yaaa ampuuun bikin uji kesabaran banget.

Bisa ngeblog pakai tab, tapi ini nyelipin fotonya kok engga bisa asoy, selalu dan selalu cuma bisa tampil di akhir paragraf terakhir, padahal cerita tanpa foto itu bagaikan sayur tanpa garam #tsaah. Belum ngeditnya, lebih nyaman pakai laptop.

Padahal, udah niat banget, tulisan akhirnya cuma jadi draft yang kesimpen rapi di folder laptop, masalahnya kalau ngenet pakai laptop, itu loadingnyaaaa... udah kayak kura-kura habis sunatan, boro-boro deh nyelipin gambar-gambar, posting tulisan aja, ditinggal mandi-makan-jalan jalan belum kelar-kelar juga. Ini udah pakai provider yang katanya paling yahud karena sinyal sampai pelosok-pelosok, alias si t*lk*msel. Tapi ya tetep aja ini inet ngak nguk.

Ke warnet sebenarnya sih jalan juga paling 10 menit, niatnya nulis di rumah ntar ke warnet tinggal posting doang. Tapi apalah daya pemirsah, rasa malas itu ternyata mengalahkan segalanya. Hahahaa...

Mana Fin janji manismu setelah menang lomba, bakal konsisten nulis seminggu sekali?

*Kabuuuuuur

Rumah Pelangi, Minggu 1 Desember 2014
22:55

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design