Senin, 03 November 2014

Ujian Kesabaran

Seperti yang sudah-sudah jam segini sering melek, apalagi  suami sedang dinas, hubungannya apa? Salah satu agar bisa bobo cantik itu hati tenang, hati tenang kalau udah cerita apa aja ke suami. Cerita sih di whatsapp tapi beda aja rasanya kalau engga cerita lansung.

Jadi apa yang mengganjal hati saya? Lagi-lagi mungkin karena dalam fase perasaan yang sensitif, ada omongan ya anggaplah teman saya yang kok engga enak. Semakin hari semakin ke sini pemikirannya berbeda dengan saya, wajarlah, yang engga wajar kalau mulai mengganggu, saya takut kebawa. Makanya memang akhir-akhir ini buat saya lebih baik menghindari pembicaraan yang sepertinya berujung perdebatan. Kalau dulu saya tipenya tetap kekeuh, engga tau ya akhir-akhir ini setiap menghadapi orang yang beda pemikiran, ngeyel, apalagi pakai nylekit saya pilih diam, tinggalkan saja perdebatannya.

Ini namanya ujian, ujian kesabaran, ujian mengontrol diri. Kalau kata Mommy nya Kiko, kenapa dibikin serius, maunya teh engga mau dipikirin. Tapi ya gimana, namanya kepikiran, apalagi lagi home alone gini, engga ada yang diajak ngobrol.

Bismillah...semoga bisa melewati ujian kesabaran ini. :)

Rainbow House, Senin 3 November 2014
00:43

1 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design