Rabu, 10 November 2010

Saya Patah Hati Kawan (Tolong Hiburlah Saya :D)

Saya sedang patah hati kawan. Lihatlah lingkaran mata panda menjadi eyeshadow alami saya pagi ini, dampak dari hanya tidur 1 jam semalam ditambah menangis semalam. Kepala pusing, eneg, badan lemas, akumulasi dari “penyiksaan” saya yang terakhir kali memberi isi perut ini kemarin siang pukul 13.00.
Ya, saya patah hati kawan. Uno, orang yang pertama kali member rasa itu, memtuskan untuk meninggalkan saya. Sakit dan kecewa pasti. Dia hanya mengatakan saya terlalu baik untuk disakiti. Lebih baik sakit sekarang daripada nanti-nanti. Preeett!!!
Teman saya mengatakan, lupakan dia, itu berarti dia telah ada yang memiliki. Tapi sampai saat saya menulis ini, saya belum rela kawan, saya belum ikhlas. I believe that he love me too.
Dia hanya berada di persimpangan, kebimbangan dalam melangkah. Saya akan menunggunya. Karena hanya dia, hanya dia yang mampu menciptakan rasa yang tak terdefinisikan itu.
Saya hanya bisa berdoa, karena pagi ini, tepatnya sejak sebelum shubuh, Ibu menelpon saya dan menasihati “Donga dek, donga. Percaya a Allah bakal ngabulke doámu suatu saat nanti” terjemahannya “Berdoa dek, berdoa. Percayalah Allah akan mengabulkan doamu suatu saat nanti”.
Ibu bilang, kita bebas berdoa apapun kepada Allah, mintalah apapun hanya pada Allah, karena suatu saat nanti Allah akan mengabulkan, mungkin tidak segera, atau secepat yang kita mau, tapi percayalah, cuma Allah yang bisa mengabulkan, termasuk masalah Uno.
Thanks a lot Mom
*there can be miracles when u believe
GS Lt 4, Rabu, 10 November 2010
06:59:47

2 komentar:

  1. Kl jodoh ga kan kemana itu betul kok.. Aku aja sm suami wkt pacaran sempet putus. Tp sudah jodoh ya menikah juga.. Kl ga jodoh mau dipaksa sperti apa jg ga bisa. Serahkan aja sama yg di atas :)

    BalasHapus
  2. iya... terima kasih... sama seperti nasihat ibu, jodoh, rejeki, kematian sudah ditentukan tapi tak ada salahnya kita meminta. Kan akhirnya Dia pula yang akan memberikan yang terbaik buat kita. Amin *hadeeehh bisa ngomong gini padahal sambil mewek-mewek.. :)

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design