Senin, 09 Januari 2012

It’s about My Style

Ini kamu banget” sering ya kita mendengar kalimat seperti itu,atau mungkin malah kita sendiri yang bilang seperti itu ke teman, atau malah kita dapat kalimat itu dari orang lain. Yup, ini berarti udah punya style atau gaya tersendiri yang jadi ciri khas.
Termasuk saya, kadang kalau jalan di mall, atau lagi mantengin shop online, ada yang bilang “Fiiin… sini deh, ada baju lucu yang kamu banget”.  Sebenarnya menurut saya style  seseorang tanpa sadar terbentuk sendirinya tapi ada juga yang sengaja dibentuk. Saya sendiri?  Ngalir gitu aja, tanpa sadar milihnya ya tipe-tipe begono yang akhirnya orang bilang “kamu banget”.
Salah satunya, model overall, bisa celana bisa rok, kalau jaman SD sih ada celana kalau sekarang ga pede lah, pake celana monyet, cuma modelnya ya ga jauh-jauh dari overall, pas SD saya biasa dijahitin Ibu atau Eyang, yang saya inget temen les ada yang bilang “ kamu tuh gonta ganti baju, tapi modelnya ya itu-itu aja”, tapi giliran ga pake “tumben baju koki kamu ga dipake”. Disebut baju koki, katanya karena mirip celemek.
Nah pas udah gede ini, haiyaah… Saya juga ga sengaja nih, punya 3 stel baju yang modelnya mirip, overall, ada yang nyeletuk juga “ ini yang kamu pake waktu ke transstudio kan?”, “bukan, itu yang satunya”, “punya baju modelnya mirip-mirip sih”.


Satu lagi, warna biru, jaman SMP- kuliah semester awal paraaahh, hampir semua, baju, t-shirt, rok, tas, BIRU.  Ada lagi yang nyeletuk “kamu tuh ga pernah ganti baju ya, biru semua?”. Kalau sekarang masih sih, biru-biru, tapi sekarang lebih suka warna pelangi yang cenderung ke pastel muda, halaah..itu warna-warna biru muda, pink, kuning pucat, ungu, yaaa… kayak gitu-gitulah.
Mmm… ada lagi, kalau foto rame-rame trus nyari temen pernah bilang “ Nyari Fifin gampang, cari aja yang pake bandana biru rambutnya poni-an”. Hhihiiii… pas jaman SMP, sebelum pakai kerudung.
Kalau sekarang sih selain model overall dan warna pastel celetukan yang masih ada “baju-baju kamu modelnya kayak bocah ya?”, bingung kayak bocah gimana? Saya sih seneng aja, yang penting nyaman,udah punya cirri khas, kalau ilang di keramaian gampang ketemunya. Hihihiii
GS lt4, Senin, 9 Januari 2011
07:41

4 komentar:

  1. mba rizkii mau doong aku dirancangin overall hehehe yang lucu..

    BalasHapus
  2. overall? *toss

    bisa padu-padan soalnya.
    Apalagi pas punya kaos rada ngetat, overall itu solusi. Huehue..

    Tapi aku jarang pake, palingan pas maen aja :D

    BalasHapus
  3. *umpetin overall* takut diambil vera...haha..

    "gue banget" aja rasanya kalau pake overall, lucuu..

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design