Rabu, 25 Januari 2012

LemBiRu #Minta Pencerahan

Kali ini saya mau cerita sekaligus minta pencerahan. Salah satu teman curhat dan teman main saya udah mulai ngambek-ngambek gitu, kami mulai dekat ya kira-kira setahun-an, ya teman ngobrol, teman maen, rekan kerja juga.

Nah, awal-awalnya nih, suka tiba-tiba pingsan gitu, tewas, ntar hidup lagi. Nah, akhir-akhir ini payah nian, ngegame lancar jaya, giliran lagi dipakai kerja, dia ga mau, jadi lolaaaa setengah hidup. Mengingat pengalaman sebelumnya, temen lama saya juga akhirnya mati, setelah di service, katanya karena keseringan buat ngegame, keyboard-nya juga rusak, mending beli baru aja, walaupun akhirnya beli juga, tapi saya mulai was-was lagi nihh... Ini pengen LemBiRu alias LEMpar BelI baRU, mohon pencerahan yang tahan banting, mengingat hobi saya ngegame...Maklum, dua-duanya saya cuma diibeliin, terima beres aja, lha wong cuma dibeliin ya diterima aja. 

Dua kali saya pake Axioo, yang pertama lupa seri berapa, yang kedua ini Axioo Neon MLC.
Sebagai pertimbangan:

1. Pengennya maksimal 12 inch 
2. Saya doyan nonton n ngegame

Masa iya tiap setahunan palng banter 2 tahun saya mesti ganti, dengan permasalahan yang sama..Mungkin ada mper yang bisa bantu...

GS LT4,Rabu, 25 Januari 2012
08:19

5 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design