Senin, 16 Januari 2012

Naik Kereta Api Tuut Tuut Tuuuuuttt #2

Akhirnyaaa... kemarin saya merasakan yang namanya naik kereta api commuter, Jakarta-Bogor-Jakarta.

Asyik juga loh ternyata, saya berangkat dari Cawang sekitar jam 08.00 pagi lewat sedikit, nyampai Stasiun Cilebut Bogor Jam 09.00-an, cepetlah pokoknya mah,cuma pas berangkat ga dapet duduk. Perjuangan sih karena lagi ga enak body, kepala kliyengan, batuk-batuk mulu, tapi seru. Sayangnya ga bisa foto-foto, kata Uno, yang menemani saya, "ga usah alay deh",.Kata Uno sih, itu ga seberapa karena hari Minggu, kalau hari kerja, bisa lebih parah. Hebat ya si Mamah, berangkat jam 5 pagi, nyampai rumah sebelum Maghrib, naik kereta yang udah kayak sarden. Belum lagi ke stasiunnya. Pengalaman saya nih, kemarin dari kos-an ke Stasiun Cawang naik TransJakarta atau yang lebih sering kita denger dengan sebutan busway,sekarang kan ada Ladies Area, kemarin saya malah didorong sama Bapak-bapak, dia duduk situ.  siul!!

Back to the train, kalau misalnya nih naik kereta kondisiny kayak pas pulang kemarin, saya mau tinggal di Bogor, mana masih adem, kayak di rumah, Bogor-Jakarta juga ga nyampe sejam, asiiiik bangeet. Bisa tidur. Tapi lagi-lagi ya itu, ga sempat foto-foto, eh ga boleh foto-foto sama Uno. "Udah deh... ga usah alay".

Cuma ini yang bisa difoto 




Gs Lt 4,Senin,16 Januari 2012,  07:52

11 komentar:

  1. huehehehe kelihatannya enak yaaaa naik KA commuter

    BalasHapus
  2. iya mba... asiiik apalagi kalau sepi ga dapet dapet tempat duduk, tidur aja tau-tau nyampai... hahahhahaa

    BalasHapus
  3. he-eh... dia udah selesai pendidikan yang setengah militer itu...hehheee

    BalasHapus
  4. aku belum pernah naik yang kommuter :(

    BalasHapus
  5. hoooooeee...lama yaaaa -___________________- 3 minggu sodara!!! :(

    BalasHapus
  6. nyoba aja na...aku masih pengen naek prameks....

    BalasHapus
  7. eh tante aku blm pernah naek kereta lho.........:(

    BalasHapus
  8. naek aja mom...bandung-jakarta...balik lagi ntar...heeheheee.....

    BalasHapus
  9. Belom pernah ngerasain yang desek2an yah...tar bikin cerita baru yang desek2an yah?

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design