Rabu, 11 Januari 2012

Saya Suka Mereka

Halloooo...jumpa lagi sama Afin di sini (ala Maissy) ....hihihiiii 

Di kantor lagi bosen...jadi saya mau cerita soal kesukaan saya sama kartun-kartun ini. Pada dasarnya saya suka kartun-kartun apa aja yang lucu, kecuali Spongebob, padahal orang banyak yang suka, saya sih biasa aja, saya lebih suka ngliat yang berikut ini:

1. Powerpuff Girls


Tepatnya saya suka Bubbles, ga tau kenapa rasanya Bubbles itu "afin banget!!!" suka biru dan nangis adalah senjata utamanya, makanya kalau lagi becanda atau apa terus tanda-tanda kalah, saya sering bilang "biarin aja ntar aku nangis semua jadi gempa sama banjir"

2. Sailormoon


Sukanya sih  sama Usagi Tsukino, kenapa? keren aja, pas jadi Usagi tuh kan pecicilan banget, begitu jadi Sailormoon dia keren,tapi ya itu lebih suka pas dia jadi Usagi, sama kayak Bubbles, saya juga ngerasa Usagi tuhgue banget!!!” ya pecicilannya ya  cerobohnya itu. Apalagi Usagi punya pacar Mamoru, perasaan dia itu mirip Uno deh #halah, cool gituu . Saya punya boneka eh figure(boneka kecil-kecil itu) dari jaman SD, sayang Sailormoon Mercury-nya nyemplung ke toilet, pas habis dibersihin karena kotor buat main-mainan.

3. Conan

Apa ya? Engga tau kenapa saya suka cerita detektif-detektif gitu, cool-nya Sinichi Kudo, dan kerennya Ran Mouri.

Nah tokoh-tokoh lain saya suka Mickey and Minnie Mouse, Hello Kitty, suka kartu Chibi Maruko Chan, Kobo Chan, yang ngenes kok di Indosiarudah ga tayang lagi serial Detektif Conan dan Detektif Q.

Duuh kok pengen cerita yang lain juga ya? Hmmm… dari SD saya suka Negara Jepang, Korea Selatan,dan China, sampai punya nama khayalan gitu, sok-sok bikin surat pakai nama China, ngomong pakai Bahasa China (yang asli ngasal!!),jaman SD dunia bulutangkis Indonesia masih lumayan jaya tuh,dan semenjak bulutangkis China sering ngalahin Indonesia, maka China pun saya hapus dari daftar negara yang saya suka.
Oh ya kalau Jepang sudah merebut hati saya #halah karena kartun-kartunnya itu, saya suka Korea karena dramanya, Princess Hours, Jewel in Palace, dan The Great Queen of Seon Deok adalah favorit saya, KPop? Ga suka…

GS Lt4, Rabu 11 Januari 2012
11: 01

4 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design