Jumat, 19 April 2013

Gehu oh Gehu

Gambar dicomot dari sini

Awalnya tahu si gehu pedas alias hot jeletot ini dari postingan Mommy Kirei beberapa waktu yang lalu. Nah, di dekat kosan sekarang ada yang jual. Modelnya kayaknya franchise  gitu, btw bener engga nulisnya?

Gehu ini kata suami saya ternyata singkatan tauGe taHu, jadi ini tahu ukursn besar isinya sayuran eh tapi kok engga ada taugenya ya? Sayurannya kol dan wortel (dan mungkin harudnya ada taugenya) yang ditumis pedes makanya namanya gehu pedas, dan digoreng pakai tepung. Kalau di daerah saya, Wonogiri, namanya tahu susur atau tahu isi nama umumnya. Bedanya cuma gehu ini pedesnya ampuuuuuunnn dijeeee!!!!

Meskipun kalau habis makan gehu saya sering mules-mules, tapi kalau kata eyang saya paling "kapok lombok" artinya bilang kapok pas kepedesan dan sakit aja, kalau udah sembuh ya... diulangin lagi. Hahahaa...

Nah ini lagi kena dampak si gehu kemarin sore jadi sambil nahan sakit perut sambil posting.

Kamar Kecil Kos, Jum'at 19 April 2013
12:18

7 komentar:

  1. pantesan ada bau-bau apaa gitu dari tadi... :j:

    BalasHapus
  2. bau eneng belum mandi ya? :p

    BalasHapus
  3. aku prnh mkn ini
    ampun ga lagi2

    BalasHapus
  4. mbak ii: aku ampun ga lagi-laginya pas mules doang, kalau udh sembuh msih doyan ahahaaaaaaa

    BalasHapus
  5. :x: PENGEEEEN...
    biasa aja deh pedesnya tanteeee.......!
    xixixixi.....

    BalasHapus
  6. iya aku jg suka beli yg hot jeletot yg onoh say....*ngacaayy...

    BalasHapus
  7. iya mooomm..mulutnya nerima perutnya engga..enaaak klo masih anget itu... hihihi...

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design