Sabtu, 11 Juni 2011

Coretan Absurd

Setelah lebih dari satu minggu di rumah, saya mengibaratkan sebagai tempat dimana dalam satu minggu itu saya melewati pemeriksaan-masa kritis-pemulihan. Saya pikir ketika di tahap pemulihan adalah tahap terakhir yang aman untuk sebuah penyelesaian.

Masa kritis telah lewat. Ada penyembuhan. Itu perkiraan saya.

Dan ternyata, saat saya kembali pada kenyataan. Haduh, ternyata ngilu itu masih ada. Saya jadi semakin tak mengenal diri saya.

Banyak sekali ternyata topeng yang saya pakai. Hanya untuk memastikan bahwa mereka berpikir saya telah sembuh.

Ada masa, ketika pernah menunjukkan wajah asli saya, inilah luka yang yang sampai sekarang masih perih. Tapi melihatnya seolah ''pamer penderitaan''.

Sampai di tahap apa sebenarnya sekarang? benar-benar di masa opemulihan? atau sebenarnya masih masa kritis.

*tulisan gaje, hanya membiarkan jemari ini menari di atas keypad handphone dan membiarkannya merangkai kata demi kata.

kamar kecil kosku, 110611 02:59

7 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design