Rabu, 08 Juni 2011

How old are you?

Beberapa bulan yang lalu, di dalam transjakarta, A=Aku, B=Bapak

B: Kerja atau kuliah dek?
A: Kerja pak.
B: Loh? sudah kerja? dimana?
A: di ******** #rahasia :p#
B: wah, udah lama?
A: baru setahun.
B: berapa umurnya sekarang?
A: 21 tahun.
B: wah hebat ya? masih muda udah jadi pegawai.
A: terima kasih

beberapa hari kemudian, begitu bangun tidur tiba-tiba saja saya berpikir "eh saya lahir 87, berarti sekarang.... astaga hampir 24 beberapa bulan lagi, dan astaga dengan pede-nya pas kapan itu masih merasa berumur 21. Hahahaha"

Dan beberapa temen yang mendengar cerita saya, menganggap saya maunya dianggap muda, bahkan ada yang nyeletuk "ga pa pa kak, aku udah mau 23 tapi aku berasa 17 tahun". ihh itu mah...
Tapi jujur saya benar-benar tak ingat bahwa usia saya 23 jalan 24, saya ingat saya lahir 1987, sekarang 2011 tapi berasa umur 21 aja.

Nah, beberapa hari yang lalu saya ngobrol dengan kawan karib saya, dia bercerita yang inti ceritanya sama dengan kejadian saya di bus tadi. Dia ingat lahir 1988, ingat sekarang tahun 2011, tapi dia merasa umurnya 20 tahun. Bahkan pada kasusnya, dia sempat ngeyel, sampai akhirnya si lawan bicaranya bilang "berapa 20 tahun? sekarang tahun berapa?kamu lahir tahun berapa?coba kurangi". "Sumpah, aku malu banget Fin". Dan akhirnya saya juga cerita kejadian saya tadi. Dan tertawalah kami.

"Fin, kamu udah dilamar? udah mau nikah ya?" tanya kawan saya tadi tiba-tiba.
"hah?ngeledek deh..kamu kali, kamu kan udah punya pacar, belum kok." jawab saya.
"Aku kok ga ngira secepat ini ya, aku masih ngerasa aja kita baru lulus SMP, belum kepikiran nikah, tapi kok umur udah 23 ya ternyata, jangan-jangan kamu ntar nikah Fin, aku sendirian deh, temen-temen kita udah banyak yang nikah". lanjut teman saya.

Awalnya saya pikir hanya saya yang punya perasaan seperti itu. Saya pikir keanehan apalagi ini dalam diri saya?hehehe, ga inget umur, tapi takut juga kalau satu per satu teman sudah menemukan pasangannya. Saya kapan? hihihihi.

HSH, 8 06 11 10:58

23 komentar:

  1. Iya nih, waktu cepat sekali berjalan...

    BalasHapus
  2. sama ^_^
    orang langsung nanya kuliah dimana mbk??
    *padahal udah lama gak kuliah

    BalasHapus
  3. dulu pas SMP pengen banget cepet SMA pengen 17 tahun,pengen ngerasain masa yang katanya tak terlupakan,ternyata sekarang?hehehe..

    BalasHapus
  4. @mba el: satu sisi berasa muda karena masih ada tampang ''imut'' di sisi lain wew!!sekarang "tuntutan"nya udah nyampe pada nikah. -.-

    BalasHapus
  5. Itu kalo tampangnya 'imut'. Nah kalau saya malah ditanya: "Anaknya udah berapa Pak?" #ngukngok =.=;
    Nikah juga belom...*curcolan tampang 'tuir' orz

    BalasHapus
  6. sama dengan curhatan teman mas.. sabar aja... anggap doa biar cepet ketemu jodoh, meskipun kadang pengen jawab "emang tampang saya setua itu ya?" ^^v

    BalasHapus
  7. duh jadi malu :$ #berasa muda iya# hahahaha...

    BalasHapus
  8. sama neng kdang masih berasa umur 23 gituh padahal kan udah 25 yah hehhe..
    *eh aku umur 22 udah nikah lho say..hihi...kawin muda..

    BalasHapus
  9. kalo aq gk cm tampang body juga menunjang
    *dasare wonge cilik mentik [gk iso gede]

    BalasHapus
  10. @teh ayu: pengen nikah muda.. tapi jodoh blum datang :(

    @mba el: aku pecicilan,manja mungkin itu yang bikin dikira masih bocah.:D

    BalasHapus
  11. yuk yuk yuk..the best and limited edition ya? hihihi..

    BalasHapus
  12. G mw dianggap tua...hahaha
    Posisi dmane jeng?

    BalasHapus
  13. wkwkwk...ga ngerasa udah umur segitu ney,suer!! hihihi berasa baru aja 20 aja padahal...kikikik..

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design