Selasa, 21 Juni 2011

dooohh!!

jadii... udah dua hari ini saya pindah bagian.

so far so comfort, engga tau ya? biar kesel, kok lebih nyaman, padahal di sini saya kerjasama dengan dua rekan kerja yang seumuran dan laki-laki, sama satu rekan kerja yang gantiin posisi saya sebelumnya. Istilahnya, kalau becanda tek tok nya dapat, padahal kalau hina-hinaan *becanda ampun deh.

Nah, tadi pagi ni, ex kabag saya "berulah" lagi. Dooh, ini orang maunya apa sih? dipikir-pikir lebih nyebelin ex bos saya dulu.

Bukannya gimana-gimana, setelah minggu lalu memperlakukan saya sampai berasa ga punya muka di depan rekan-rekan kerja bagian yang dulu, tadi dia mempermalukan saya di depan SELURUH pegawai. Maunya apa sih?

Jengkel sejengkel-jengkelnya saya. Maunya apa sih? Saya merasa di pingpong, bukankah kerja itu right man on the right place, pimpinan tertinggi berhak memindahkan saya dimanapun, dan saya pun sejauh ini lebih nyaman di sini (saya sudah 4x pindah bagian, 2 tempat yang sama, kembali ke posisi yang dulu membuat saya nyaman).

Entahlah, saya berusaha menikmati saja, meskipun kesel, kejadiannya kabag dan rekan-rekan saya di tempat lama jadi kaya jutekin, nganggap saya gimana gitu, padahal saya berusaha tetep biasa, tetep afin yang rame, yang mau nyapa becanda.

Huufhh...

kamar kecil kosku, 21062011 18:47

3 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design