Jumat, 10 Juni 2011

perhaps you

sebuah novel karya stephanie zen, yang membawa saya eh bukan membawa tapi membuat saya bercermin. Ya, sedikit banyak I'm Abby.

Ahh... begitu mirip, dengan kisah saya. ahh..menangis lagi.. sepekan tak cukup membalut luka yang belum kering.

Saya, ah Afin sampai kapan? itu realita hidup bukan sebatas cerita di novel.

SINDIRAN yang seolah menirukan saya yang berkali-kali menghela nafas demi tak tumpahnya air mata, sesak yang selalu menyerang saat rasa itu datang, nampak bagimu sebagai lelucon yang indah dari balik telepon. TAHUkah kamu, itu nyata bagiku?

PERHAPS YOU, novel itu... benar-benar mencengkeram erat.

kamar kecil kosku, 100611 23:08

12 komentar:

  1. novel terinspirasi dari realita kecuali fiksi po meneh fantasy iso bubar kabeh kuwi realitane :D

    BalasHapus
  2. kenyataan kadang melebihi cerita fiksi

    BalasHapus
  3. @ all: hehehhe...

    *mas priyo... masih ngalong aja :p bukannya lagi dipingit?

    BalasHapus
  4. kayane luwih abot dipingit dari dunia MP daripada dunia nyata ya mas?

    BalasHapus
  5. hahahha...aku kayane yo mulai ngono mas... padahal pas jaman-jaman aku bebas ngenet sepanjang waktu ngempi jarang banget wong niate mung pengen produktif nulis ben ora stres, lha saiki sedina ga ngempi rasane enek sing kurang *halah...

    BalasHapus
  6. tahukah kamu, MP itu nyata bagiku?

    Huehehe, ndang turuuu...

    BalasHapus
  7. #kucekmatanguap# nyata gimana ver?

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design