Sabtu, 04 Juni 2011

Imajinasi Seorang Afin (am I weird?)

Saya yang tukang khayal, atau terlalu berimajinasi ya? hihihihi..entahlah. Otak saya ini suka sekali membayangkan yang aneh-aneh.

Ambil-lah contoh, semalem membaca komen mpers di curhatan saya, ketika membaca komen Mbak Dee, saya kebayang centeng pasar yang lagi misuh-misuh, baca komen satu lagi hanya karena ada kata ''beringas'' saya kebayang orang utan atau (gorila ya?) yang lagi ngamuk-ngamuk. Begitu juga ketika ney komen bilang memeluk sambil nepuk-nepuk punggung, yang terlintas di otak saya bukan saya yang sedang sedih ditenangkan seorang kawan, tapi saya lagi keselek batuk-batuk, terus ditepuk-tepuk punggungnya.

Dulu, sekitar 4 tahun lalu, saya pernah ditegur guru karena cekikikan sendiri. Tebak kenapa? karena bayangan alias imajinasi saya. Ketika itu saya bosan, tiba-tiba teman sebangku saya, yang tau saya suka ngayal yang engga-engga bilang ''Fin, pak X (guru saya tersebut) kaya orang Irian ya? item keriting rambutnya'', saya jadi merhatiin si Bapak dan bilang ''he-eh'', lanjut dia ''bayangin deh, si Bapak pake koteka, mukanya dicoret-coret, bawa tombak, dan teriak ouwhuuuuhuuuhuuu''. Saya udah kebayang itu, yang saya bayangin si Bapak lagi akting itu di depan kelas. Saya cekikikan karena imajinasi saya.

Di jalan, dimanapun kadang saya membayangkan itu, misal lihat Mbak-mbak pake heels tinggi, heels copot trus jadi kaya iklan m*ntos jaman dulu itu.

Duuhh, itu tu yang kadang bikin orang tiba-tiba nglirik saya. Pasti mikir deh "ini orang kenapa cengar cengir sendiri''. -.-''

Saya juga tidak tau kenapa? Rasanya seru aja, bayangin tiba-tiba orang jatuh, orang lompat-lompat, untungnya sih sekarang ga separah dulu. Dampak negatifnya, saya suka mikir yang terburuk,sering kali saya menangis sesengukan, bahkan sampai ga bisa berhenti cuma gara-gara kebiasaan saya itu.

(lagi-lagi) Am I Weird?

HSH, 4 06 11 05:28

14 komentar:

  1. hihi khayalan tingkat tinggi nih..

    BalasHapus
  2. iya..emosi jadi sering ga terkontrol?

    BalasHapus
  3. tpi aku bukan centeng pasar lohhh *namnyun*

    BalasHapus
  4. @mbak dee: tapi kepala centeng ya mba?^^v

    @mas priyo: hehehe..ga tau nih mas..

    BalasHapus
  5. klo ngerasa pikiran mulai ngaco, langsung beraktifitas nin, golek udara

    BalasHapus
  6. kadang di luar kendali :( nyesel kalo udah sadar..

    BalasHapus
  7. dulu ga masalah sekarang sekarang saya jadi tambah minder. saya ngerasa aneh dengan diri saya.

    BalasHapus
  8. Sama imajinatifnya...Saya juga dulu merasa seperti orang aneh. Tapi biarinlah...Jadi beda itu asik kok ^^a

    BalasHapus
  9. semakin banyak kita mikir semakin anehlah diri kita, soale kita pasti mempertanyakan hal2 aneh juga

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design